selir medis penguasa langit

228 11 0
                                    

Bab 45

Raja Qi segera mendekat dan berkata dengan senang, "Kakak, kau sudah bangun."

Raja Deon Chu menatap Raja Qi, "Terima kasih untuk pil solanum mu."

Raja Qi melambaikan tangannya dengan murah hati, "Apa artinya pil solanum itu? Aku tidak maju ke medan perang, juga tidak membutuhkan pil solanum itu."

Raja Deon tersenyum tipis.

Setelah beberapa saat, dia berkata, "Adik, Bima, beristirahatlah di luar."

Raja Qi berkata, "Aku tidak lelah, aku sudah beristirahat."

Raja Deon menghela nafas dan menatap Bima Tang.

Bima Tang meraih tangan Raja Qi, "Ngomong-ngomong, Raja Qi, hamba ingin menanyakan sesuatu, mohon petunjuknya."

"Tanyakan saja di sini."
Raja Qi berkata dengan bingung, tetapi Bima Tang telah menyeretnya pergi.

Sera awalnya agak bingung, tetapi tidak bisa menahan senyum ketika melihat adegan ini.

Raja Deon memberi isyarat, "Kemarilah."

Suaranya sangat lemah, dia masih kritis tetapi tatapannya masih dingin.

Sera mendekat agar dia tidak perlu berbicara terlalu keras, "Ada apa?"

"Bagaimana keadaan Kakek Kaisar?"
Raja Deon bertanya.

Sera berpikir mengira dia ingin menanyakan kondisi lukanya sendiri, tetapi dia ternyata lebih mengkhawatirkan Kaisar Tertinggi. Tampaknya meskipun orang ini keras dan kejam, tetapi sangat berbakti.

"Bagaimana pun sudah sakit begitu lama, tidak mungkin sembuh dalam semalam."

"Kalau begitu pergilah ke istana untuk merawat Kakek Kaisar, aku tidak membutuhkanmu di sini."
Kata Raja Deon.

Sera menatapnya dengan heran, "Kau belum melewati masa kritis. Jika aku pergi, kau mungkin akan mati."

"Aku sangat mengenali tubuhku, aku masih bisa bertahan," kata Raja Deon.

Ha ha.

Terlalu percaya diri.

Sera menggelengkan kepalanya, "Aku akan tinggal di sini beberapa hari lagi dan akan kembali ke istana setelah situasi Raja Deon stabil."

"Aku menyuruhmu pergi!" Raja Deon memelototinya, wanita ini memang tidak bisa diperlakukan dengan baik.

"Aku bisa mengaturnya sendiri."
Sera berkata dengan acuh tak acuh.

"Kau ... " Dia menatapnya dengan kesal, dia ingin mengepalkan tangannya tetapi hanya terkulai lemah di tempat tidur..

Sera tidak bisa menahan diri untuk menertawakannya di dalam hati.

Meskipun tidak tahu siapa yang menyerangnya, Sera ingin berterima kasih padanya.

"Aku akan membunuhku!" Melihat ejekan di matanya, dia sangat marah.

Sera berbalik dan mengambil gunting lalu melemparnya ke depan tempat tidurnya, "Ayo lakukan saja!"

Raja Deon menatapnya dengan tidak percaya, dia benar-benar dipermalukan oleh wanita ini.

"Ayo bunuh aku jika kau hebat. Jika tidak bisa membunuhku, kau harus menurutiku. Ulurkan tanganmu, saatnya infus," kata Sera dengan acuh tak acuh.
















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang