selir medis penguasa langit

226 10 0
                                    

Bab 46

Setelah menggantungkan botol infus, Sera menyeka tubuhnya, berganti pakaian dan kembali lagi. Pada saat ini dia melihat Michele datang bersama pelayan.

Ketika Raja Qi melihatnya datang, dia tersenyum lembut dan segera melangkah maju untuk memegang tangannya, "Naik kereta kuda ke sini, apakah melelahkan?"

Michele menjawab dengan lembut, "Tidak lelah."

Mereka bergandengan tangan dan menaiki tangga batu bersama-sama.

Sera berdiri di luar pintu dan menatap Michele sekilas.

Michele segera menarik tangan yang dipegang Raja Qi dan menyapa Sera, "Selir Chu."

"Hmm!" Sera menanggapi .

Raja Qi merasa kesal, berdasarkan etiket, dia seharusnya menyapa balik Selir Qi bukan menanggapi dengan Hmm saja.

Hmm apa? Kenapa begitu sombong?

Michele mengusap punggung tangan Raja Qi, tersenyum padanya dan menggelengkan kepalanya, menunjukkan tidak perlu mempedulikannya.

Raja Qi merasa Michele sangat bijaksana dan merasa kasihan dengan kakaknya yang menikahi wanita seperti ini.

"Ayo masuk!" Raja Qi ingin menarik tangan Michele lagi, tapi Michele sudah melangkah masuk.

Sera tidak mengikuti, hanya meringkuk di dekat pintu dan memperhatikan mereka dengan tenang.

Michele berjalan ke dekat tempat tidur dan menatap Raja Deon Chu dengan cemas, "Bagaimana kabar Raja Deon Chu?"

Dia terkejut melihat luka di alisnya.

Meskipun terluka parah seperti ini, dia masih terlihat sangat tampan dan membuat jantungnya berdebar-debar.

Mengapa pria ini tidak berguna, jika dia bisa menjadi putra mahkota, nasibnya tidak akan seperti ini?

Dia tiba-tiba merasa sangat sedih.

Raja Deon Chu tampak sangat tenang, bahkan tersenyum tipis, "Tidak apa-apa, terima kasih Selir Qi datang menjengukku."

"Kita sudah seperti saudara, jangan terlalu sungkan." Michele menghela nafas.

Raja Deon Chu tersenyum.

"Siapa yang begitu kejam?"
Tanya Michele.

Raja Qi berkata dengan dingin, "Jika tahu siapa orangnya, aku pasti akan membunuhnya."

Michele melirik Raja Qi, yang terlihat tak berdaya, lalu kembali menatap Raja Deon Chu, "Raja Deon Chu pasti tahu, siapa orangnya? Mengapa dia begitu kejam?"

Raja Deon Chu tampak lelah, "Aku tidak tahu."

Michele agak bingung, "Bahkan Raja Deon Chu sendiri juga tidak mengetahuinya? Apakah Mansion Jing Zhao sudah menyelidikinya?"

"Belum ada yang melaporkan." Raja Qi berkata.

Michele tidak tahu harus berkata apa.

Tapi Raja Deon Chu perlahan menutup matanya, seolah-olah sangat mengantuk.

Ketika melihat ini, Raja Qi berkata, "Michele, kau kembali dulu, kakak harus istirahat."

Michele menghela nafas dan menatap Raja Deon Chu, "Jika Raja Deon Chu tahu siapa pelakunya, katakan saja."

Raja Deon Chu tidak mengatakan apa-apa, seolah-olah sudah tidur.

Raja Qi melirik Michele, mengapa dia sangat peduli dengan pelakunya? Namun, tidak menanyakan luka kakaknya.

"Ayo pergi!" Dia meraih tangan Michele.
















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang