Chapter 643: Raja Iblis dan Dewa Primordial

21 4 0
                                    

Dari luar angkasa, sepuluh sosok tiba. Enam pria dan empat wanita. Setelah mereka masuk, lubang hitam, yang diciptakan oleh pertarungan Siwa dan Beelzebub, menghilang.

Raja Iblis berdiri tegak dan berjuang melawan tekanan. Planet gas besar, Jupiter, tidak dapat menahan tekanan dari dua kekuatan yang berlawanan dan tiba-tiba terbelah menjadi dua!

Gas itu lenyap, seperti tertiup angin, dan seluruh planet mulai hancur berantakan.

''Selamat datang, selamat datang.'' Lucifer merentangkan tangannya lebar-lebar dan menyambut mereka dengan tangan terbuka. Dia tersenyum lembut, tetapi di mata orang lain, itu terlihat sarkastik.

''Halo.'' Sebuah suara manis terdengar di ruangan itu. Setelah kemunculannya, Asmodeus kehilangan kemampuan berbicara dan hampir bisa mengendalikan diri. Dia memiliki rambut perak yang indah, wajah lembut dan halus. Gaun perak mengkilap mengenakan tubuhnya yang menggoda dan dia memiliki dua anting yang menghiasi telinganya yang imut.

Dia adalah Gaia, Dewi Kehidupan Primordial dan Ibu dari semua Kehidupan.

''Sialan...'' Asmodeus menggosok lehernya dan menutup mata kirinya, tiba-tiba berusaha terlihat genit. ''Datang ke sini tidak sia-sia...''

''Simpan pikiran kotormu untuk dirimu sendiri, iblis kotor.'' Sebuah suara tajam muncul di belakang Gaia. Itu berasal dari pria berotot, dengan rambut hitam dan fitur wajah yang tajam. Kemeja dan celana ketat dikenakan tubuhnya, menguraikan otot eksplosifnya dengan sempurna. Kulitnya tampak tidak terawat dan nyaris sempurna.

Dia adalah Chronos, Dewa Waktu Primordial.

''Heh.'' Asmodeus tertawa kecil. Namun, matanya tidak tersenyum.

''Mereka kurang sopan santun.'' Seorang pria berkata di samping Gaia. Dia memiliki rambut pirang yang indah dan mata seperti bintang. Telinganya agak lancip, tapi itu hanya membuatnya terlihat lebih eksotis.

Dia adalah Aether, Dewa Cahaya Primordial.

Siwa menghela napas lega dan menutup mata ketiganya. Dengan demikian, aspek yang paling berbahaya disegel, memungkinkan Beelzebub menghela nafas.

Di samping Aether, seorang wanita berpenampilan biasa berdiri tegak. Dia secara mengejutkan lebih tinggi dari Aether dan mengenakan gaun berwarna biru yang sangat panjang dengan satu tali melewati bahunya yang ramping sementara yang lain tetap telanjang. Ada ukiran laut di gaun itu, terlihat seperti gelombang pasang.

Dia adalah Ceto, Dewi Laut Primordial.

Di sebelahnya, seorang pria setinggi tiga meter bersiul dengan polos sambil meletakkan tangannya di saku celananya. Dia bertelanjang dada, alisnya lebat dan janggut kecil menghiasi dagunya.

Dia adalah Uranus, Dewa Langit Primordial.

''Nyan...'' Wajah semua orang menjadi aneh saat seorang pria berpenampilan gemuk, mengenakan popok, muncul sambil duduk di atas awan. Pupilnya berwarna merah muda dan berbentuk hati, dan di punggungnya ada busur yang diikat dengan anak panah dengan ujung berbentuk hati.

Dia adalah Eros, Dewa Cinta Primordial.

Kemudian, seorang wanita cantik berpenampilan menakutkan berdiri sendirian di tengah bintang-bintang. Rambutnya benar-benar hitam, seperti bisa menelan kegelapan dan kehadirannya gelap seperti malam. Dia memiliki temperamen wanita tua, tetapi juga memiliki kemudaan yang unik.

Dia adalah Nyx, Dewi Malam Primordial.

Agak jauh, seorang wanita bermata gelap melayang di atas Primordial lainnya. Kehadirannya pasti yang terkuat, dan dia bahkan membuat Lucifer terlihat sedikit lebih serius. Wajahnya pucat, yang memberinya jenis kecantikan dan kedinginan yang tidak biasa. Tubuhnya cukup menarik, dengan lekuk halus dan sosok ramping.

Dia adalah Chaos, Dewa Alam Semesta dan Kekacauan Primodial.

Terakhir, Erebus berdiri diam, memegang tongkatnya dengan mata tua yang murung, menatap para iblis. Di sebelahnya, seorang pria berambut hitam dengan tubuh kurus berdiri dengan kepala tertunduk. Kemejanya terlihat kebesaran saat dikenakannya.

Dia adalah Tartarus, Dewa Dunia Bawah Primodial.

''Terima kasih semua telah datang ke sini.'' Kata Lucifer dan dengan polos meletakkan tangannya di depannya sebagai tanda selamat datang. ''Aku harap kita bisa melakukan negosiasi damai.''

''Negosiasi?'' Chronos tertawa seolah itu lelucon yang bagus. ''Kalau begitu, mari kita dengarkan persyaratanmu!''

Lucifer tersenyum dan berkata. ''Menyerahlah, jadilah budak kami, dan kalian semua akan mempertahankan hidup kalian, di Kerajaan Iblis.''

''Hah!'' Otot-otot Chronos menggembung saat dia menahan diri agar tidak marah. ''Itu sama dengan kematian!''

''Tidak terlalu. Kematian penuh dengan misteri dan terkadang akhirat bukanlah akhir.''

''Aku sudah cukup mendengar!'' Chronos melangkah maju. Namun, sebelum dia bisa melempar satu tangan, Gaia meletakkan lengan rampingnya di depannya, menghentikannya melakukan sesuatu yang gegabah.

''?'' Chronos menatap dewi cantik itu dengan cemberut.

Gaia menoleh ke Lucifer dan berkata dengan ekspresi minta maaf. ''Maaf, tapi kami harus menolak.''

''Oh, sayang sekali.'' Lucifer menggaruk kepalanya dan mendesah. ''Pertumpahan darah bukan yang kuinginkan... Tapi, biarlah.''

Dia berbalik dan mulai melompat pergi. Raja Iblis lainnya menunggu sesaat, memelototi Dewa Primordial, sebelum berbalik dan mengikuti Lucifer.

Namun, kemudian, dua Dewa Primodial melangkah maju dan berteriak.

''Kami menyerah!''

''?!'' Gaia, Chronos, dan Aether mengarahkan kepala mereka ke arah dua Dewa Primordial. Mereka tidak bisa mempercayai mata mereka.

''Oh.'' Mulut Lucifer melengkung ke atas membentuk senyuman. Dia berbalik dan melihat Erebus dan Tartarus, berlutut dengan kepala tertunduk.

''K-Kalian pengecut!'' Chronos meluncur ke depan dan memutar pinggangnya saat dia melakukan pukulan lurus yang kuat. Pukulan itu terbang ke arah Erebus, dan dengan tubuhnya yang tampak sakit, sepertinya dia tidak dapat bertahan dari serangan itu.

Kemudian, Tartarus bergumam. ''Tartarus... Gate!''

Untuk melindungi Erebus, sebuah gerbang logam gelap berhias tengkorak muncul entah dari mana. Itu diwarnai oleh ribuan roh jahat. Jeritan mereka bergema di ruang gelap.

Bang! Pukulan Chronos menghantam gerbang logam yang tidak bisa dihancurkan dan hanya bisa membuat pintunya sedikit berderak.

Erebus mengangkat kepalanya dan memperlihatkan seringai mengerikan. ''Maaf, tapi aku tidak suka berada di pihak yang kalah.''

Dengan mengangkat tongkatnya, dia dan Tartarus melayang ke Raja Iblis dan memihak mereka.

''Selamat datang, selamat datang.'' Lucifer menepuk pundak mereka dan menyeringai. ''Erebus, atau haruskah aku memanggilmu, Raja Iblis dari Surga Kedelapan, dan Tartarus, Raja Iblis dari Surga Kesembilan.''

''Kau menghormati kami.'' Erebus dan Tartarus membungkuk dengan rendah hati.

{WN} White Online Part 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang