pagi ini galang datang terlambat karena dia terlabih dahulu mengunjungi tempat peristirahatan adik nya.
" gal nanti murid baru nya dateng " teriak reysa dari jauh, sontak galang menoleh.
" rey diem bisa ga " celetuk galang lalu pergi meninggalkan reysa.
saat ini galang sedang berada di ruang guru untuk menunggu murid tersebut yang di galang galang idaman para murid lain.
" permisi " seorang gadis dengan rok pendek dan rambut yang terurai memasuki ruangan.
galang hanya terdiam dan sesekali menoleh.
" misi lo tau dimana yang nama nya galang? gw di suruh guru buat nyari dia katanya di suruh nganterin gw buat mengenal lingkungan " galang sontak menoleh dan memperhatikan gadis itu.
" lo tau ga?! jangan ngeliatin gw gitu dong " celetuk theana karena tidak suka.
" baru sklh udah bawel banget lo " kata galang lalu mendekatinya.
" gw galang, kenapa? " theana langsung menunduk dan merapikan anak rambutnya.
setelah perbincangan theana dengan galang di ruang guru dan sedikit omelan dari galang karena gaya berpakaiannya mereka menelusuri sekolah.
" gal lo beneran ketos? " kata theana berjalan sembari melihat galang.
" kenapa lo ga percayaan bngt " entah apa yang membuat galang merasa sangat dekat dengan theana.
" yaa takut nya kan tipu tipu " kata theana kembali menatap ke arah depan.
- - - - - - - - - -
" ganti rok lo atau gw sidak sekarang " kata galang memberikan jeana rok baru saat theana tepat 1 minggu berada di sklh nya.
" emang rok gw menggangu pemandangan lo? menggangu pelajaran lo? engga kan yaudah " kata theana meninggalkan galang.
galang menarik lengan theana lalu memberinya tatapan yang membuat jeana bungkam.
" gw cuman ga mau banyak tugas waktu sidak nanti " kata galang lalu meninggalkan theana yang berdiri di sana.
kelas mereka tidak sama dan saat ini pelajaran olahraga dimana kelas theana melawan perempuan kelas galang bermain bola voli.
saat pertandingan mulai jeana dan kelas nya selisih 2 poin dan di saat itu theana mengikat rambut nya dan mengubah pandangannya menjadi thea.
" buset cewe kelas mana tuh "
" widih gw kira tu cewe tetep anggun "
" keren bangett theanaaaa"karin anak kelas lawan jeana yang mendengar itu menjadi penasaran akan bagaimana seorang theana.
" sial, dia cantik banget " kata karin di dalam hatinya.
pertandingan itu berubah sengit kala theana menjadi sangat ganas.
" shit, tu cewe beda banget " karin ingin mendekati theana karena paras nya yang cantik namun juga keren.
saat pertandingan selesai theana tertawa bersama rekan rekan nya, tanpa sadar karin dan galang memperhatikannya sedari tadi.
" CEWE ITU EMANG BEDA " deg karin dan galang mengatakn hal itu bersamaan.
sontak karin menoleh dan menatap galang dengan tatapan tidak suka lalu meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK! [ ON GOING ]
القصة القصيرةCEWE INI MISTERIUS??!! cewe ini bisa bikin orang sampe nangis cuman ngeliatin dia, cewe ini bisa bikin cowo terkenal di sekolah bisa nurut sama dia dan bikin cowo itu jadi kepikiran terus dejavu untuk hal hal yang terjadi dalam hidup udh biasa pern...