Revan hanya membuang muka dan terkekeh miris.
"Revan gak minta apa apa pah mah,Revan hanya minta kalian tetap disini!!,revan gak bakal minta kasih sayang dari kalian,karna Revan juga udah gede,gak perlu dikasih sayang, yang Revan minta hanya ituu!!... Hiksss...."lirih Revan sam webil menangis kecil.
"Miris banget nasip Revan sama agrev,dari kacil gak di pedulin sama orang tua sendiri!!,papah tau kan dari kecil sampai sekarang Revan sama siapa?"tanya Revan.
"Sama agrev pah sama agrev,dan sekarang Revan sendiri dirumah,agrev udah gak ada!?"lanjut nya melirih.
"Maaf kan kami nak!"ucap burhan.
"Kami Sebenarnya papah sama mamah sayang sama kamu,tapi kami terpaksa harus kerja untuk mencukupi kehidupan kita nak!!"ujar Burhan."Berapa banyak papah mau ngumpulin harta?apa yang ada didalam rumah ini belum cukup untuk kalian?"tanya Revan.
"Klo kalian sayang sama kami,kenapa selama 6 tahun kalian gak nanyain kabar kami disini? Dan klo kalian sayang sama kami kenapa saat agrev masuk rumah sakit dan dioperasi kalian gak pulang? sebarapa Penting pekerjaan kalian!!"tanya Revan.
"Itu yang dinamakan sayang?"tanya nya lagi.
"Dari pada kalian pulang lebih baik gak usah pulang,dari pada semuanya akan terjadi seperti ini!!"ucap Revan dingin.
"Hiksss...hiks!!"tangis Revan kembali keluar.
"Hanya paman dan bibi yang bisa ngertiin kami!!, hanya temen temen yang bisa ngertiin kami!!"lirih Revan.
"Kami udah anggap paman sama bibi itu orang tua kami sendiri,kami udah anggap black moon itu keluaga kami sendiri!!"
"Mereka mampu merubah kehidupan kami yang dulu suram menjadi berwarna!!"lanjut nya.
"Hiks...hiks.."
Saat Revan tengah terisak Isak menangis,tiba tiba pintu kamar terbuka dan terlihat seorang gadis yang kita kira berumur 16 tahun.
"Mamah papah!!, rupanya disini aku Dimana!!,aku cariin sampe lantai tiga tau!!"ujar gadis itu.
Revan mendongak dan melihat gadis itu dengan wajah yang bertanda tanya.
"Mah pah,dia siapa?"tanya gadis itu.
"Dia Abang kamu nak"ucap sefani.
"Hah? Abang? Bukanya aku gak punya Abang ya mah pah,mamah sama papah bilang aku gak punya Abang?"ucap gadis itu terang terangan berbicara didepan mata Revan.
Revan yang mendengar itu pun kaget,sesak di dada nya bertambah.
Ternyata selama ini?5 tahun yang lalu,di negara orang mereka sempat mengadopsi anak perempuan,karna Orang tua dari anak itu menitipkan anaknya ke mereka.
Orang tua dari anak itu telah meninggal akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jerman, mobil melanggar truk, kedua orang tua itu meninggal dunia,tapi sebelum meninggal salah satu orang tua dari anak itu menitipkan anaknya ke Burhan dan sefani.
"Kecewa Revan sama kalian!!"ucap Revan sambil menahan air mata nya.
"4 tahun kalian nutupin ini semua!!,Kenapa gak dari dulu kalian kasih tau,apa salahnya kalian kasih tau ke kami,kami juga ga ngelarang kalian Untuk adopsi dia, tapi kenapa sampai sekarang kalian sembunyiin semuanya!!KENAPA!!"Ucap Revan penuh kecewa..."Owhh aku tau kenapa kalian gak mau pulang atau nanyain kabar kami disini... Pasti karna dia kan!!?"ujar Revan.
Burhan dan sefani hanya diam tak bisa menjawab.
•••
Di lain tempat Zia dan Dirga bersiap siap untuk pulang ke rumah mereka.
"Dir!"panggil Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Ficção Adolescente✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...