Hai guys, kali ini aku akan menulis cerita yang sedikit berbeda. Apatuh? Hahahaha
Sebagai fans blackpink (blink) pastinya kalian sering bermimpi ketemu mereka (Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa) dan pertemuan dengan member blackpink di alam mimpi memiliki kesan tersendiri bagi kalian.
Begitu juga denganku, mereka sering banget muncul dialam bawah sadarku dan banyak kejadian yang menurutku cukup menghibur tapi terkadang juga membuat sedih, hehe.
Maka dari itu disini aku akan membuat cerita yang terinspirasi dari mimpiku sendiri.
Untuk tokoh sudah pasti akan ada aku sendiri karena ini adalah mimpi yang akan aku jabarkan menjadi sebuah cerita yang bisa ku ingat kapan saja.
Jadi aku harap kalian ga bosan, soalnya ini bisa dibilang cerita tentang diriku sendiri.
Untuk itu mari kita berkenalan dengan para tokoh yang akan berperanRUBY/ me
KIM JISOO
KIM JENNIE
PARK CHAEYOUNG (ROSÉ)
LALISA M.
Dan tokoh-tokoh lain akan menyusul sesuai dengan yang ada dalam mimpiku ya guys:)
Cerita kali ini berbeda dari sebelumnya karena dari chapter satu dan seterusnya akan memiliki tema yang berbeda, jadi satu chapter hanya akan menceritakan satu kejadian yang ada didalam mimpiku.
Tujuanku menulis cerita ini adalah untuk mengenang setiap momen yang terjadi dialam mimpi saat aku bertemu dengan member blackpink.
Ketemu mereka dimimpi itu bagaikan sebuah hadiah ga sih guys? Hehehehe
Maka dari itu aku tidak ingin melupakan nya, dan dengan cerita ini aku bisa mengenang mimpiku kapan saja.Jadwal update cerita ini tidak bisa dipastikan. Aku akan update jika mimpi ketemu blackpink, karena mimpi juga tidak ada yang tahu:)
Buat kalian yang mau nonton teaser cerita ini bisa mampir di tiktok blink.unyu
Sekian untuk penjelasan tentang cerita baruku, selamat membaca and I hope you guys enjoy this story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream & Meet
Short StoryTerkadang tidur adalah cara terbaik untuk menggapai mimpi ~Ruby [ONE SHOT Story]