47 - Red Thorn

9 2 0
                                    

Di bawah sinar bulan yang dingin, pembantaian dimulai. Segera, serigala biru-azure raksasa yang memancarkan sinar ungu samar itu membantai semua serangga asing yang keluar dari celah dimensi.

Setelah pembantaian, Dong Hai, Su Jin, dan Lin Yuan pergi dari situ, meninggalkan tanah yang dipenuhi mayat serangga untuk dibersihkan oleh Garda Redbud.

Saat itu, seekor burung gagak hitam yang terlihat sederhana sedang berdiri di dahan pohon dengan tenang dan mengamati mayat - mayat serangga yang berserakan di tanah.

Mata gagak itu menunjukkan kekejaman dan keganasannya, serta pandangan menghina.

Setelah berdiam sejenak, gagak hitam itu terbang lurus ke celah dimensional dengan kecepatan tinggi.

...

Ketika Lin Yuan kembali, dia menyadari bahwa dia telah mendapatkan satu lagi Willpower Rune.

Bukankah Willpower Rune sangat sulit untuk didapatkan? Mengapa sepertinya aku bisa mendapatkannya dengan mudah? Apa karena aku terlalu pintar? Lin Yuan merengut di dalam hatinya.

Willpower Rune ini adalah rune yang didapatkan Lin Yuan saat menyaksikan pembantaian serangga – serangga asing itu. Pembantaian mewakili kehancuran, tetapi juga membawa harapan bagi orang - orang di Wilayah Xia.

Kehancuran dan harapan selalu bertentangan atau bersinggungan satu sama lain. Namun, dalam keadaan yang berbeda, harapan dan kehancuran memiliki makna yang berbeda. Willpower Rune ini mewakili harapan yang mekar di tengah pembantaian, dan itu adalah rune tipe ofensif yang sebenarnya.

Adapun Source Seed, Lin Yuan tidak segera menggunakannya setelah kembali. Sebaliknya, dia menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli buku - buku yang berhubungan dengan Source Seed di Star Web.

Sayangnya, dia menyadari bahwa semua buku itu hanya memberikan pengantar sederhana. Buku – buku itu memperkenalkan Source Seed sebagai jenis item tipe sumber tetapi hanya menyebutkan penggunaannya secara singkat.

Mungkin ada banyak celah dimensi aktif dan banyak pula celah dimensi yang telah disegel dan dihancurkan, tetapi di antara semua jenis item tipe sumber, tercatat hanya ada dua Benih Source Seed yang pernah diperoleh.

Pemilik Source Seed lain menyebutkan bahwa satu tetes darah segar sudah cukup untuk membuat kontrak dengannya. Setelah itu, mereka harus mengubur Source Seed dalam bijih energi dan menunggu dengan tenang sampai benih itu berkecambah.

Tidak lama kemudian, karena orang yang mendapatkan Source Seed pertama tadi hanyalah orang biasa, dia tewas dalam bencana terbukanya celah dimensional class-3 yang membawa malapetaka. Dengan demikian, penelitian tentang Source Seed juga terhenti.

Penelitian sebelumnya menentukan bahwa Source Seed adalah salah satu tipe sumber terlemah di antara item – item jenis sumber. Kalau tidak, adalah tidak mungkin bagi mereka untuk menukar merit dengan satu - satunya Source Seed yang tersisa, tidak peduli berapa banyak jasa dan kontribusi orangtua Lin Yuan, Paman Li, atau Bibi Zhang bagi Garda Spirit.

Setelah membaca semua buku tentang Source Seed, Lin Yuan mulai memiliki pemahaman yang lebih besar tentang Benih Source Seed-nya.

Segera, Lin Yuan memutuskan untuk membuat kontrak dengan Source Seed itu. Dia mengeluarkan benih Source Seed yang keriput itu dan mengamatinya, terasa bahwa benda itu bukanlah sesuatu yang istimewa. Sambil mengamati Source Seed yang tampak biasa itu, Lin Yuan tiba - tiba melihat sekilas empat hati yang mendidih dengan kehangatan.

Lin Yuan memotong jarinya dan memeras setetes darah segar. Tetesan itu mendarat di Benih Source Seed, dan dia memperhatikan bahwa benih itu menyerapnya dengan kecepatan sangat tinggi. Di saat yang sama, dia menemukan kalau telah terbentuk kontrak antara dia dan Source Seed yang terasa seperti bersumber dari garis darah keturunan mereka!

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang