#9

784 104 8
                                    

BXB AREA. BAHASA BAKU.

ADEGAN BERDARAH

BAGIAN TUBUH TERPOTONG

KATA-KATA KASAR

DAN TYPO YANG BERTEBARAN.

TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.

SEKIAN SELAMAT MEMBACA

•••

"Terimakasih untuk beberapa hari ini Kei Hyung" ucap Heeseung.

"Sama-sama dan kalian benar-benar akan pergi?" tanya Kei memastikan untuk yang kesekian kalinya.

"Iya, kami tak bisa selamanya ada disini. Kami harus mencari tempat kami sendiri" balas Yeonjun dan yang diangguki oleh yang lainnya.

Dan dengan itu, tim 3003 masuk kedalam mobil mereka dan pergi. Kei sebenarnya tak rela untuk kembali berpisah dengan Niki tapi mau bagaimana lagi, ada yang jauh lebih membutuhkan Niki daripada dia.

Kita akan kemana sekarang? - Jake

Kembali ke Jeju, aku memiliki sebuah mansion disana - Renjun

Kau APA?! - Jaemin

Mansion milik keluargaku yang telah ditinggalkan selama belasan tahun tapi aku yakin tempat itu akan aman karena berada ditengah hutan dan dipengunungan - Renjun.

Baiklah, tujuan sudah ditetapkan. Kita kembali ke Jeju - Yeonjun

OKE - Jay, Jake, Kai

Dan dengan demikian, mereka akan kembali ke pulau Jeju dan mencari Mansion keluarga milik Renjun.

Semoga kali ini mereka bisa bertahan.

•••

Perjalanan kali ini akan jauh lebih lama karena mereka harus melewati beberapa kota untuk menuju Mokpo-Gu dimana dari sana mereka akan merubah mobil mereka menjadi kapal.

Ayah Kai benar-benar mempersiapkan keempat mobil itu dengan sangat matang.

Mobil-mobil itu bisa melewati beberapa medan seperti jalan berbatu, pasir, pegunungan dan juga lautan. Mobil yang benar-benar limited dan hanya ada empat unit saja.

Dua jam lagi kita akan sampai Buyeo-Gu - Kai

Kali ini mobil Kai yang memimpin tim.

Kita harus beristirahat disana setidaknya sampai pagi nanti - Jungwon

Benar Jay, Jake, Kai dan Yeonjun Hyung bisa istirahat - Soobin

Semua setuju akan ucapan Jungwon dan Soobin.

Bagaimana tidak, mereka keluar dari tempat milik &Team sekitar pukul sepuluh pagi dan sekarang sudah hampir pukul duabelas tengah malam.

Mereka tak akan khawatir akan bahan bakar karena keempat mobil itu adalah mobil listrik tenaga matahari, jadi bisa menghemat bahan bakar bensin meskipun mereka mempunyai banyak persediaan.

Jaemin Hyung! Dongkyu demam! - Sunoo

Dongkyu kedinginan tapi suhu tubuhnya cukup tinggi - Niki

Yeonsoo pun demam - Jaemin

Chan Hyung, Sunhee baik-baik saja kan? - Jaemin

Ya dia baik-baik saja- Chan

Yeonsoo ada dalam gendongan Renjun, Jaemin sendiri sedang kelimpungan mencari obat untuk Yeonsoo dan Dongkyu yang entah bagaimana bisa sakit bersamaan.

Menurutku Dongkyu dan Yeonsoo bisa sakit karena mereka terlalu lama didalam ruangan. Mereka lahir saat wabah ini terjadi, imun tubuh mereka jauh berbeda dengan kita - Sunghoon

[Enhypen] Survive✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang