Soojung sedang memeriksa emailnya ketika Li Min masuk untuk memberi tahu ia bahwa ia ada rapat.
"Apakah ini untuk koleksi pengantin?" Soojung bertanya. Soojung telah bekerja untuk itu selama beberapa waktu karena email tidak memberinya kesenangan sebanyak yang seharusnya.
"Ya, Bos. Ini adalah rapat pembaruan tetapi kami sedang membahas rencana akhir untuk tim pemasaran, pengemasan, dan desain. Jadi, lebih baik jika kamu pergi dan melihatnya."
Soojung mengangguk. Musim pernikahan akan segera tiba dan Soojung ingin melihat apa yang disiapkan timnya untuknya.
Soojung telah menyerahkan sebagian besar tugas yang ia kelola secara mikro dan mulai berfokus pada bisnisnya yang lain juga. Soojung perlahan-lahan bekerja untuk memiliki waktu yang sama untuk semua investasi keuangannya dan itu berhasil dengan sangat baik untuknya.
Sejak Soojung mulai menjadi bos jahat yang membiarkan karyawannya bersinar, sumber pendapatannya yang lain meroket. Soojung lebih memperhatikan perusahaan Lee, real-estate miliknya membalik dan menyewakan bisnis dan sepertinya berusaha menjadi istri terbaik dihargai dengan keberuntungan dan kekayaan.
Semua berkat Taehyung dan ajarannya, tentu saja.
"Ayo pergi!" Soojung berdiri dari kursinya. "Apakah kamu memeriksa proposal? Bagaimana penampilan mereka?" Soojung bertanya pada Li Min dengan konspirasi.
Li Min menatap bosnya sambil tersenyum. "Kamu akan menyukai beberapa dari mereka dan kamu akan membenci yang lain, hanya itu yang akan aku katakan," Li Min memberi tahu Bosnya.
Soojung memberinya tatapan bingung tapi menepisnya.
Soojung memasuki ruangan dan menemukan karyawannya menatapnya dengan rasa takut. Ini adalah perkembangan baru.
"Mari kita mulai, ya? Jangan pedulikan aku. Aku hanya duduk. Lakukan pekerjaanmu," kata Soojung kepada karyawannya dengan tenang.
Li Min terbatuk saat ia membimbing Soojung ke ujung ruangan.
Batch pertama gaun pengantin hampir selesai dan laporan statistik serta kontrol kualitas sedang disiapkan. Pembaruan pertama adalah tentang itu. Semuanya beralih ke tim pemasaran. Ma Qui bangun sendiri dan membuka presentasi.
Ma Qui adalah tentang alat bantu visual dan menunjukkan kepada orang-orang persis seperti yang ia inginkan.
"Biasanya, lini gaun pengantin diperkenalkan melalui peragaan busana dengan tangga besar. Karena tema dari lini tersebut adalah Dewi, kami berpikir untuk mengikuti cita-cita perusahaan dan mendefinisikan apa sebenarnya Dewi itu."
Soojung mengerutkan alisnya saat ia menatap Ma Qui.
"Kami akan mengambil aspek religius dari menjadi seorang dewi dan memberdayakan wanita sehari-hari. Seorang gadis yang baru saja lulus yang menikahi kekasih SMA-nya. Wanita berusia lima puluhan yang menikah dengan pria impiannya di kemudian hari terlepas dari tekanan keluarganya untuk menikah lebih awal. Ibu rumah tangga yang memperbarui sumpahnya. Kemungkinannya tidak terbatas," kata Ma Qui.
Soojung membuat catatan kecil tentang ini.
"Kami memunculkan Dewi dalam diri wanita dan menunjukkannya sebagai Dewi dalam kehidupannya sendiri atau kehidupan pasangannya," katanya.
Soojung mengangguk.
Xiong Fen bersemangat. "Kamu harus membuat daftar model yang ingin kamu sesuaikan dengan setiap orang, ya?" Xiong Fen bertanya.
Ma Qi mengangguk. "Kami telah menyiapkan daftar."
Daftar itu muncul dan Soojung melihatnya dan merasa agak kecewa. "Aku punya pertanyaan," kata Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
Любовные романыDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...