Bab 49
Ketika berjalan keluar, paru-parunya mengembang dan pernafasan semakin lancar, sehingga otak tidak akan kekurangan oksigen dan tidak akan muncul halusinasi.
Entah siapa yang menciptakan pil solanum dan obat penawarnya.
Ketika tiba di Paviliun Xiao Yue, Bima Tang dan Ryan Xu mengikuti Sera masuk, seolah-olah sedang mengawasinya, wanita ini bahkan berani memukul Raja?
Ketika melihatnya, tidak ada ekspresi di wajah Raja Deon Chu, dia juga tidak mengatakan apa-apa.
Namun, Sera merasa agak bersalah ketika melihat darah mengalir dari lukanya. Dia tidak bisa mengucapkan kata-kata maaf, hanya duduk diam di samping tempat tidur untuk menangani lukanya.
"Apakah tidak sakit duduk seperti ini?" Raja Deon Chu tiba-tiba berkata, mengejutkan Sera.
Kedua pasang mata saling bertatapan .
"Tidak terlalu sakit!" Sera berkata dengan acuh tak acuh.
"Maafkan aku!" Raja Deon Chu tiba-tiba berkata.
Sera terkejut, pria itu memerintahkan orang untuk memberinya 30 pukulan, apakah bisa ditebus dengan satu ucapan minta maaf? Dia tidak akan memaafkannya, di antara mereka harus dibatasi tembok yang tebal agar aman.
Karena itu, dia harus mengatakan dengan tegas, tidak ada gunanya meminta maaf.
"Lupakan saja, semua sudah berlalu." Tetapi kata-kata ini yang terucapkan, Sera bahkan memandang rendah dirinya sendiri.
Raja Deon Chu tersenyum.
Sera memelototinya dengan kesal, dia bahkan memperlihatkan senyum nakal, "Raja sudah meminta maaf."
Sera menekan lukanya dengan keras, Raja Deon Chu menyeringai kesakitan dan menatapnya dengan marah.
"Aku tidak sengaja, " kata Sera.
Ryan Xu tidak tahan melihatnya lagi, "Selir Chu, tolong lembut sedikit."
"Kau lakukan saja sendiri!" Sera meliriknya, lalu segera mundur.
Ryan Xu melihatnya dan menarik lehernya, "Ini ... Silakan Selir yang merawatnya saja."
Ryan Xu tidak tahu bagaimana merawat lukanya, tangannya kasar, akan lebih menyakitinya.
Raja Deon Chu melirik Ryan Xu dan Bima Tang, "Sudahlah, kalian pergi dulu, Selir akan berjaga di sini malam ini."
"Baik!" Bima Tang dan Ryan Xu segera pergi.
Sera menyeka wajahnya, lalu berlutut di atas matras di samping tempat tidur, "Mereka sangat melindungimu."
"Aku yang menggaji mereka."
Sera mengganguk, memang benar, semua pekerja pasti akan melindungi bosnya.
Sedangkan dia, sebagai istri bos, juga selalu melawan bosnya, tentu para pekerja ini tidak akan menghormatinya.
"Dalam waktu kurang dari tiga hari, semua orang akan tahu kau yang menyembuhkan Kakek Kaisar, jadi berhati-hatilah." Kata Raja Deon Chu.
Sera meletakkan dagunya di tempat tidur, "Maksudmu Raja Jay, bukan?"
Ekspresi Raja Deon Chu berubah, "Siapa yang memberitahumu?"
"Aku menebaknya sendiri!" Sera mengingat ketika Raja Jay memasuki Istana Qian Kun, tatapannya agak aneh, dia terlihat santai dan penuh semangat, jadi dia merasa Raja Jay sangat mencurigakan.
Raja Deon Chu berkata dengan ketus, "Jangan sok pintar, hati-hati akan mendatangkan bencana untuk dirimu sendiri. Perkataan ini jangan sampai terdengar orang-orang di luar, terutamat di istana."
"Tentu saja aku tahu." Sera tersenyum tipis, "Sebenarnya, apa hubunganku dengan semua ini? Sebaiknya aku tidak ikut campur."
Raja Deon Chu menatapnya, "Tidak ikut campur? Aku khawatir itu tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...