Pair: Jeonglix
Kata psikiater, aku udah sembuh hehe~ maaf ya udah lama ngilang:(
Ada kata-kata kasar, jangan dicontoh ya anak-anak ku.
Happy reading!
Komen sini next mau sama siapa.
Kelas XI SMKS JYP, besok akan mengadakan camping di hutan selama 5 hari. Acara ini diadakan sebagai apresiasi karena semua murid kelas XI lulus sidang laporan PKL. Bersama dengan para wali kelas setiap jurusan, mereka akan berangkat dengan 8 bus.
Mendengar berita bahwa mereka akan bersenang-senang, seluruh murid sangat antusias tidak sabar menunggu besok. Hari ini mereka dipulangkan lebih awal untuk mempersiapkan barang yang akan dibawa.
Termasuk di kelas XI-Farmasi 1. Yang Jeongin, yang sedari tadi tidak bisa diam karena terlalu senang mendengar bahwa mereka akan mengadakan camping. Itu membuat Lee Felix yang tidak suka keributan mengerang kesal.
"Ck, lo bisa diem gak sih?! Pusing gue liatnya." Felix melemparkan penghapus tepat ke kepala Jeongin.
"Sakit anjing! Eh hehe ternyata Felix toh sorry-sorry. Gue kira udah pada balik."
"Lo nginep aja disini. Gue mau balik."
Felix mengambil tas nya dan pergi keluar, tapi pas sampai di pintu kelas, Jeongin menghadangnya.
"Awas. Gue mau balik."
"Ayo bareng. Beli keperluan buat camping nya sekarang aja bareng sama gue."
"Ogah. Minggir!"
"Galak banget sih. Udah ayo, gue gak terima penolakan."
Jeongin menggandeng tangan Felix erat dan membawanya pergi ke tempat parkir.
"Gue belum bilang sama mama! Lepasin Jeo!"
"Udah gue bilang ke mama lo kalau lo gue culik bentar."
"Kurang ajar."
Felix pasrah aja. Sedangkan Jeongin tersenyum penuh kemenangan, iya dia menyukai Felix dari SMP kelas 8 tapi Felix tidak. Yah, cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi Jeongin tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta Felix.
"Oh kalau camping harus ada apa aja sih? Gue gak tau."
Jeongin membuka pintu mobil untuk Felix. Eits tenang aja, Jeongin udah punya SIM. Sekolah ini juga mengizinkan siswa nya membawa kendaraan sendiri tapi buat yang udah punya SIM aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I am TOP! [Jeongin X All] Revisi
FanfictionOneshot tentang Jeongin x all memb. Tentu saja Jeongin yang jadi seme nya! Dom: Jeongin! Sub: All memb SKZ! BxB Crackpair [Open Request] [Slow update] BUKAN LAPAK BUAT HOMOPHOBIC!! 🔞 Gak semua chapter mature content, m-preg Bahasa: Seenaknya aku aj...