02 Desember 2022
"ini hanya pertemuan biasa ayah, lagipun kita sudah sering bertemu dengan mereka dan rasanya aku mulai bosan"
"tetap saja ini hal yang penting vihan"
"ya ya, baiklah aku akan bersiap dan selesai dalam waktu 30 menit" langkah vihan menuju kamarnya yang ada di lantai dua.
Mansion yang dominan berwarna biru dan gold, dihiasi oleh lampu yang banyak mengelilingi mansion keluarga CARL. Di malam itu tampak ada yang berbeda, seperti para maid yang sibuk di dapur dan meja makan yang di hias mewah melambangkan kekayaan dan kemewahan keluarga CARL.
Gerbang besar mansion terbuka otomatis dari kontrol sang security guard keluarga CARL, menampakkan beberapa mobil mewah mendekati area parkir di mansion tersebut.
Didepan pintu besar mansion keluarga CARL, seseorang dengan anggun berdiri seperti menanti siapa yang akan datang. Menggunakan pakaian formal dengan blazer berwarna brown model crop dengan tank top berwarna hitam di selaraskan dengan celana kulot hitam setengah lutut dengan gaya rambut, Looped-in ponytail berwarna honey brown highlights membuat ia terlihat mewah juga cantik secara bersamaan.
"selamat datang tuan Vinandra dan keluarga, Tuan carl sudah menunggu anda di dalam. silahkan masuk." ucap kepala maid yang bertugas untuk mengatur seluruh rangkaian, atau sistematis dan hukum yang ada dirumah kelurga CARL. ia disebut dengan Nona Ga, Nona Gazika.
"Terimakasih atas sambutan manis darimu nona Ga, dan malam ini kau terlihat cantik seperti biasanya." Senyum Tuan Vinandra sembari merapikan jas hitam miliknya.
"Terimakasih atau pujian nya Tuan, Tuan Carl sudah menunggu di ruang eksekutif." Ucap nona Ga sembari mempersilahkan keluarga Vinandra untuk masuk.
"Tuan vinandra, berhentilah menggoda dan memuji nona Ga, itu hanya akan membuat sekretaris pribadi mu mengamuk dan cemburu." Ucap sinis seorang pria yang berdiri di sebelah Tuan Vinandra.
ucapan yang mengganggu membuat hampir semua yang berdiri melangkah masuk ke dalam mansion tersebut tertawa dan menatap ke arah sekretaris pribadi keluarga Vinandra yang tampak kesal dengan ucapan yang baru saja di lontarkan oleh anak angkat tunggal dari keluarga Vinandra. Altezza Daniaza Vinandra.
Vinandra Diaza, dengan tubuh yang tinggi dan wajah yang tampak garang menjadi ciri khas keluarganya, meski Altezza anak angkat tapi entah kenapa wajahnya sangat mirip dengan Vinandra. Wajah yang sempurna dengan tubuh yang tinggi, mampu membuat siapapun tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RDC (REAL DARK CORNER) ON GOING
Mystery / Thriller⚠️ mengandung unsur kekerasan dan 18+ Imajinasi yang di buat menjadi cerita gelap. Malapetaka, hubungan yang tidak didukung oleh alam semesta, sahabat yang saling mencurigai serta pengkhianatan yang tidak terduga. 3 karakter yang menonjol di awal t...