"Jasmine !"Suara teriakan seseorng menggema di lorong.
yang punya namapun menghentikan langkahnya, Dan terpaksa menoleh,
tiba2 seorang wanita melempar lembaran kertas ke mukanya,"Apa yang kau lakukan Jasmine!,kenapa kau memblokir kartu kreditku, apa kau sudah gila !" dengan amarah yang meletup letup
"Lucy, kau sudah mengeluarkan anggaran yang sangat besar, apa kau pikir aku tidak tau, kau membuatkan private party untuk tunanganmu tiga hari tiga malam bersama temen2 mu yang tidak jelas itu!,
aku tidak akan membiarkanmu melakuaknya lagi!""Itu urusanku,itu adalah uang ayahku !bukan urusanmu, kau hanya menantu Di keluarga Emmanuel !,sadar diri kau jasmine, kau tidak ada hak melakukan ini padaku !Dasar jalang murahan!"
Lucy memandang jasmine dengan jijik"Aku disini CEO nya. Jika kau lupa.
Dan kau melakuakan Penarikan uang perusahaan yang tidak masuk akal, Dan itu adalah urusanku!" Jawaban tegas jasmine tak perduli lagi dengan kata2 yang akan Di lontarkan lucy padanyaMendengar kegaduhan itu , Chris yang baru keluar dari liftpun menghampiri mereka.
" apa apaan kalian, membuat keributan Di dalam kantorku!" Seru Chris Dengan suara dalamnya
Lucy yang melihat kedatangan Chris Pun bungkam, tak mau berurusan dengannya, dia memilih secepatnya pergi dari sana.
"Urusan kita belum selesai, Dasar wanita jalang!"
Pringatan Lucy kepada jasmine penuh penekan, sebelum meninggalkan jasmine.Jasmine yang mendengar peringatan dari lucy sudah terbiasa, bukan Hal yang baru lagi mendapat ancaman atau hinaan seperti itu.
Perhatian jasmine sekarang adalah kedatangan chris yang tiba2 Di kantornya." kau lagi-lagi membuat keributan Jasmine! Memang susah menasehati wanita murahan sepertimu,yang tidak punya etika!"
"Bukan aku Chris , tapi lucy yang memulai keributan itu !"jasmine berusaha menjelaskan
"Aku tidak percaya omongan kosongmu jasmine, sekarang aku adalah CEOnya, tadinya aku ingin mengeluarkanmu tapi aku masih berbaik hati karena kau adalah kaka iparku !"
"Huff.... memang percuma berbicara denganmu chris. Apapun yang ku ucapkan kau tidak akan percaya, tapi yang jelas.aku tidak akan pergi dari kantor ini "
"Ok ! Tapi kuperingatkan sekali lagi.kalau aku mendenger kau membuat masalah!'jangan harap kau masih ada disini"
Chris pun langsung berbalik melangka pergi meninggalkan jasmine yang penuh dengan amarah karena perlakuanya , Chris pun tak perduli sama sekali.
ada rasa sedih campur sakit hati yang Di rasakan jasmine dari perkataan chris yang menusuk.
Tapi jasmine mencoba untuk menahan amarahnya sekali lagi,'Tugasmu semakin berat jasmine,tolong bersabarlah untuk hidupmu lebih baik di masa depan 'gumam jasmine menyemangati dirinya sendiri.
Christian A.F Emmanuel Adalah Anak kedua dari Albert Emmanuel dan Fiona Emmanuel, dan kakanya bernama josep Emmanuel.
Sedangkan lucy adalah anak perselingkuhan ayahnya dengan norah sahabat kuliahnya.Sejak josep mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia lumpuh total bak orang mati tak bisa Bergerak sama sekali Hanya matanya saja yang bisa terbuka dan menutup, itupun pandangannya kosong tak berexpresi.
Karena Sang ayah berfikir Christian tidak akan pernah pulang , apalagi Albert Di vonis mempunyai penyakit jantung kronis,yang membuat dirinya tidak bisa mengurus perusahaanya dengan baik karena mudah lelah apalagi banyak musuh yang ingin menjatuhkannya.
Jadi sang ayah berinisiatif menikahkan josep dengan jasmine anak sahabatnya, tapi bukan pernikahan biasa !' Albert menjadikan jasmine Kaki tangannya untuk mengurusi perusahaanya.
Karena dia tidak rela kalau harus lucy yang memegang perusahaanya,Jasmine A.L Emmanuel membuat Christian resah ,sejak josep menikah dengan Jasmine yang notaben nya adalah wanita cantik yang usianya 6 tahun lebih muda darinya ,Apalagi asal usul jasmine yang tidak jelas.
Chris yakin kalau jasmine mau menikahi kakanya karena harta bukan karena cinta, menurut chris mana mungkin jasmine yang sempurna mau menikahi kakanya yang mngalami kelumpuhan.
ntah Chris tak merasa terlalu resah dengan kehadiran lucy dan norah , tapi sejak kehadiran jasmine memnbuat Chris harus menjaga hak kakanya.
karena itu Chris yang tadinya menetap Di Rusia memilih untuk pulang ,dan merasa harus menjaga josep sang kaka yang disayanginya tetap Aman.
#
#
#uyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
The sexy mafia's killer
General FictionDemi menutupi identitasnya, Jasmine menerima tawaran Albert untuk pura2 menikahi anak pertamanya yang bernama josep, yang lumpuh karena kecelakaan yang fatal, Dengan jaminan perlindungan keamanan bagi Jasmine. Jasmine yang memang membutuhkan perlind...