What is love

49 3 0
                                    


Happy Reading~~

Bermula dari seorang gadis yang dipuja puja dan digemari banyak orang. Gadis itu berusia 17 tahun memiliki rambut yang panjang serta wajah yang cantik, siapa yang tidak tertarik pada veronica. Ya! Itu namanya Veronica arnela.

Gadis yang memiliki sifat ceria serta semangat, yang sebenarnya hanya kepalsuan semata untuk membuat orang lain disekitarnya bahagia.

Dia tidak tertarik dengan yang namanya cinta. 'Cinta hanya akan membuatmu sakit, lebih baik jangan mencintai daripada tersakiti' itu yang dipikirkannya.

Veronica sering dijodoh jodohkan dengan teman sekelasnya, Prince. Yup, Maheraa Prince. Keduanya hanya biasa saja, tidak merasa marah ataupun salah tingkah bisa dibilang netral, lagipula mereka hanya teman bukan?

Mungkin seiring berjalan nya waktu dia akan tertarik oleh cinta. Siapa yang tidak tertarik dengan cinta? Remaja diluar sana menghabiskan masa mudanya dengan berpacaran.
Terkadang, gadis itu ingin merasakan bagaimana mencintai dan dicintai. Tapi dia tidak menemukan cintanya.

Banyak adik kelas, teman sekelasnya mengenal dirinya. Siapa juga yang tidak mengenal Veronica arnela? Gadis yang rendah hati, cantik, baik, dan selalu mendapat peringkat dikelasnya. Bahkan pernah adik kelasnya , jevv menyatakan cinta kepadanya, tapi Veronica menolaknya, karena dirinya tidak percaya akan cinta.

-------
Dan sekarang dia sedang berada di taman dekat rumahnya. Menikmati angin sepoi sepoi di sore hari dan melihat matahari tenggelam, sayangnya dia hanya sendiri.

'Apa kau mencintaiku? 'Suara itu mengalihkan atensi gadis yang sedang duduk di kursi taman.

'Iya'

Ternyata ada seorang laki laki dan perempuan yang sedang menyatakan cinta.

Veronica merasa senang melihat mereka. Apakah dia juga bisa? 'Apa yang aku pikirkan' dia melupakan semua pertanyaan yang berada di otaknya dan memilih memperhatikan jalan raya yang sangat ramai kendaraan karena malam minggu.

Saat diperjalanan menuju rumahnya gadis itu melihat ada book store. Veronica pun memasuki book store itu. Setalah 15 menit mencari ternyata tidak ada buku yang menarik

Brak.

Veronica tidak sengaja menjatuhkan buku yang berada di rak tengah, ia segera mengambilnya, saat hendak mengembalikannya tangan nya terulur untuk mengambil buku yang berjudul What is love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Veronica tidak sengaja menjatuhkan buku yang berada di rak tengah, ia segera mengambilnya, saat hendak mengembalikannya tangan nya terulur untuk mengambil buku yang berjudul What is love.

Ia mengambil buku itu.
setelah selesai membayar dia melanjutkan perjalanan nya kerumah.

'Darimana? ' sesampainya Veronica di ambang pintu rumah dia melihat ibunya yang tengah duduk disofa.

'Hanya mencari udara segar' setelah berkata seperti itu ia langsung menuju kamarnya.

********

'What is love?

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang