selir medis penguasa langit

230 10 1
                                    

Bab 52

Sera juga tidak berdaya.

Apakah dia bersedia melihatnya? Apakah dia bersedia mengobati luka di sana?

Tetapi jika dia mati karena infeksi, bagaimana dia mempertanggungjawabkan pada Kaisar tertinggi dan dirinya sendiri.

Dia cukup beruntung, meskipun lukanya sangat dalam, tetapi tidak melukai aorta paha. Dia sepertinya menggunakan bubuk obat untuk menghentikan pendarahannya, karena terlihat bekas bubuk yang lengket di sampingnya.

Dia melirik Raja Deon Chu sambil berpikir.

Raja Deon Chu menoleh, Sera segera menarik pandangannya dengan wajah memerah.

"Aku harus menjahitnya!" Sera berkata dengan serius setelah membersihkan lukanya.

"Tidak perlu!" Raja Deon Chu menolak.

Raja Deon Chu merasa sangat kesal.

"Baiklah!" Sera mengambil kotak obat, mencari anestesi dan berkata, "Aku akan memberimu hemostatik, semoga lukanya bisa segera sembuh."

"Cepat sedikit!" Raja Deon Chu memelototinya.

Setelah memberinya obat, Sera mengangkat kepalanya dan bertanya, "Apakah lukanya sudah tidak terasa sakit?"

Raja Deon Chu berusaha merasakannya sebentar, memang tidak sakit lagi, tetapi dia tidak mau mengakuinya dan berkata dengan galak, "Siapa bilang tidak sakit? Apakah obatmu begitu mujarab?"

Sera tahu dia menyangkal dan tidak memperdulikannya, mengeluarkan jarum dan berkat, "Kau sudah dibius, aku akan mulai menjahit."

"Sera!!" Raja Deon Chu meraung, sial, gadis jelek berani menipunya?

Dia mengingat saat itu dia kesakitan ketika dijahit.

"Baiklah, tidak dijahit, tapi harus mengikis nanahnya, seharusnya tidak masalah, bukan?" Kata Sera.

Amarah Raja Deon Chu mulai mereda, berpikir jika rasa sakitnya menyerang, dia akan langsung menendangnya.

Sera sebenarnya sedang menjahit.

Seharusnya dia bisa menyelesaikannya, sebelum efek anestesi hilang.

Pada saat ini, pintu tiba-tiba didorong dengan kencang.

Ryan Xu berjalan masuk dengan tergesa-gesa.

Tirai dibuka, ketika melihat ke dalam, Ryan Xu segera membeku, seperti disambar petir.

Tuan Tang memberitahunya harus ada yang merawat Raja Deon Chu di malah hari, jadi dia datang untuk melapor terlebih dahulu, tetapi tiba-tiba melihat adegan ini.

"Keluar !" Raja Deon Chu juga seperti disambar petir, berteriak setelah tertegun sejenak.

Ryan Xu segera berlari keluar, kemudian berlari kembali untuk menutup pintu.

Sera tetap tenang dan setelah menyelesaikan jahitannya dia berkata, "Baiklah, sudah selesai dijahit."

Sudah selesai dijahit? Wanita itu menjahitnya lagi!

Raja Deon Chu menjatuhkan tangannya dengan lemah, tidak ingin mengatakan apa-apa lagi.

Sera memberikan barang-barangnya, Raja Deon Chu menoleh.

Dia harus membunuh beberapa orang untuk melampiaskan kebenciannya.

Namun, dia hanya bisa menahanya sekarang.

Setelah itu, tidak ada yang berbicara.














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang