35. Kejutan

128 23 4
                                    


Hari ini Fenly sangat bersemangat, Hari ini adalah hari yang ia tunggu-tunggu. Fenly sudah siap untuk berangkat ke sekolah, ia pun berjalan menuju ke kamar Shandy. Namun alangkah terkejutnya saat melihat Sang Kakak yang masih terbaring di atas kasur.

" Ya Ampun kak Shan belum bangun juga. Kak bangun udah jam 6 nih, kakak gak berangkat sekolah "

Shandy memuka matanya dan masih berbaring.

" Kepala kakak pusing Fen " Shandy memegang kepalanya

" Kakak Sakit " Fenly mengecek suhu tubuh Shandy

" Gak panas sih kak. Kayaknya emang kak Shan kecepean. Yaudag kakak kalo gitu gausah berangkat sekolah. Oh ya Fen keluar sebentar kak "

Fenly keluar dari kamar Shandy dan tak lama kemudian ia datang Sambil membawa semangkuk bubur.

" Ini udah jam berapa Fen, Mending kamu cepet berangkat Sekolah "

" Masih ada waktu kok kak. Nih tadi Fen keluar rumah terus beli bubur, Kakak makan ya"

Fenly pun mengaduk bubur itu dan hendak menyuapi Shandy.

" Kok buburnya diaduk sih Fen "

" Loh emang kenapa kak?

" Fen kakak gak suka bubu yang diaduk "

" Astaga Fen Lupa. Lagiqn kak shan aneh masa gak suka bubur diaduk padahalkan Rasa tetep aja sama "

" Hemm buat Fen aja deh buburnya " Ucap Shandy

" Ko gitu sih, Fen kan beli bubur buat kakak. Fen sedih tau kalau kak shan gak makan bubur dari Fen " Fenly cemberut

Shandy pun mengalah, demi Fenly iapun mau memakan bubur itu.

Jam menunjukkan pukul 06.45, Fenly berpamitan pada Shandy.

" Maaf ya Fen kakak gak berangkat sekolah dulu hari ini. Fenly jadi berangkat sendirian deh "

" Gapapa Kak. Yaudah kalo gitu Fen berangkat sekarang Ya " Ucap Fenly lalu mencium tangan kakaknya.

" Iya hati-hati dijalan "

Fenly keluar dari kamar Shandy, ia pun tak lupa berpamitan pada Bi Sari.

" Udah mau berangkat den? "

" Iya Bi "

" Mas Shandy nya mana? ko sendirian "

" Kak shan sakit bi, jadi gak berangkat "

" Ya Ampun Mas Shandy sakit toh "

" Iya bi, Fen berangkat sekolah dulu. Tolong jagain kakak ya bi "

" Iye den. Hati-hati ya "

Kini untuk pertama kalinya, Ia berangkat sekolah sendirian tanpa ditemani oleh Sang Kakak.

(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Fenly mengendari motornya dan bertemu dengan zweitson yang baru saja keluar dari rumahnya yang tak terlalu jauh dari rumah Fenly.

" Son, Lo belum berangkat sekolah juga?

" Iya Fen ini gue bangun kesiangan, terus gue lupa ngisi bensin. Jadi ya motor gue gak jalan, dari tadi juga pesen taksi online gak dapet-dapet "

" Hmmm kasian banget sih Lo. Mending Lo berangkat bareng gue aja yuk. Mumpung gue sendirian "

" Loh iya nih, Bang Shan kemana Fen. Ko gak berangkat sekolah "

" Kak Shan ada dirumah kok Son, Tapi kak Shan lagi Sakit "

Tenang tuk esok senang // Un1tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang