selir medis penguasa langit

230 9 0
                                    

Bab 60

Raja Rui tidak tahan lagi. Dia mengeluarkan sebuah pil dari lengan bajunya dan memasukkannya ke mulut Raja Deon Chu, lalu berbalik dan berlutut dengan satu lutut, "Kaisar, aku tidak percaya Deon sengaja melukai dirinya, luka separah ini, bahkan tabib istana juga tidak bisa menyelamatkannya. Jika hanya berpura-pura, tidak perlu melukai dirinya sampai separah ini."

Sera terkejut ketika mendengar ini, Kaisar curiga Raja Deon Chu melukai dirinya sendiri?

Gary Shi, yang awalnya mengawasi Sera di istana, juga menengahi, "Kaisar, hamba juga sependapat, tabib istana bahkan sudah menyerah. Berkat Kaisar Tertinggi mengutus Selir Chu merawat Raja Deon Chu, baru bisa menyelamatkannya. Hamba sudah terbiasa menggunakan pedang, tidak mungkin dengan sengaja melukai seseorang sampai separah ini tanpa membahayakan jiwanya."

Kaisar Ming Yuan berkata dengan acuh tak acuh, "Bangunlah dulu."

Wajah Gary Shi agak suram, Kaisar tidak mengatakan sepatah kata pun.

Tabib istana segera tiba dan sebagai orang yang bekerja di istana, dia harus berlutut di depan Kaisar dan baru bisa berdiri setelah Kaisar menyuruhnya bangun.

Karena dalam situasi kritis, setelah berlutut, dia secara spontan bangun sebelum Kaisar mengucapkan sepatah kata.

Setelah berjalan beberapa langkah, dia tiba-tiba Sadar dan kembali berlutut, karena terburu-buru, kotak obat jatuh ke lantai, dan dia juga terjatuh.

Sera tidak mempedulikan apa yang akan dikatakan Kaisar, dia segera membuka kotak obat tabib istana, lalu mengeluarkan gunting dan memotong pakaian Raja Deon Chu, lalu segera membungkus luka Raja Deon Chu dengan kain kasa dengan kencang untuk menghentikan pendarahan.

Sera sangat cekatan, setelah membalut perutnya, dia segera melepas sepatutnya, lalu memotong celanya, semua luka terpampang di depan Kaisar Ming Yuan.

Melihat luka di paha bagian dalam, Kaisar Ming Yuan menatap tabib istana, "Kenapa tidak segera menghentikan pendarahannya?"

Tabib segera bangkit untuk membantu Sera.

Darah perlahan berhenti setelah meminum pil solanum Raja Rui, tetapi luka yang sobek tetap harus ditangani dengan cermat.

Kaisar Ming Yuan duduk dan memperhatikan Sera menangani lukanya dengan cekatan, tidak ada kepanikan di matanya, tidak ada keraguan dalam gerakannya, meskipun wajahnya berlumuran darah, dia bahkan tidak menyekanya.

Setelah merawat lukanya, dia menerus menepuk wajah Raja Deon Chu, "Bangun, jangan tidur."

Raja Deon Chu tidak menjawab.

Tabib istana melangkah maju dan meletakkan jarinya di bawah hidung Raja Deon Chu, lalu mundur dengan terkejut, "Kaisar ...."

Kaisar Ming Yuan tiba-tiba berdiri dan melakukan hal yang sama, tidak ada nafas.

Raut wajahnya berubah drastik, dia bertanya pada Raja Rui, "Bukankah kau memberinya pil solanum tadi?"

"Raja Deon Chu sudah meminum sebutir pil solanum sebelumnya." Gary Shi berkata.

Pil solanum sangat efektif pada dosis pertama, tetapi jika dalam waktu dekat memakan pil kedua, maka efeknya akan berkurang drastik, jika cederanya terlalu parah, maka akan sia-sia.

Kaisar Ming Yuan terkejut, merasa sangat terpukul.

Sera segera berlutut di samping Raja Deon Chu, melipat tangannya di dada Raja Deon Chu, dan menekannya dengan kencang sambil memukulnya, "Raja Deon Chu, jangan tidur, bangun!!"

"Selir!" Gary Shi ingin menariknya, tetapi dia tidak berani bertindak tidak sopan, Kaisar masih di sini.

Rambut Sera berantakan, keningnya berkeringat, dia merasa sangat cemas, apakah pria ini sekarat?

Sebuah kehidupan akan lenyap di depan matanya dan orang ini bahkan pernah menjadi pasiennya.

Dia merasa sangat sedih.

"Seret Selir!" Perintah Kaisar Ming Yuan. Dia tidak mengira cedera putranya begitu parah. Tabib istana melaporkan lukanya sangat parah, tetapi entah bagaimana Kaisar Tertinggi juga mengetahuinya, Kasim Chang melaporkan tidak perlu khawatir, situasinya tidak terlalu parah. Jadi dia selalu mengira lukanya tidak parah.

Kasim Myles menarik Sera, Sera sangat marah, "Jangan sentuh aku!" Dia mengambil bantal dan membantingnya ke Kasim Myles.

Kasim Myles memandang Sera dengan terkejut, dia tidak menyangka Sera tiba-tiba mengamuk.













selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang