21

2.1K 212 22
                                    

Yok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yok
.....

Langsung aja.lah ya...

*****

Jungkook pov

Aku bingung dengan diriku saat ini. Bagaimana gilanya aku mengajak Jimin kencan, disaat aku dan dia memiliki gender yang sama.

Aku seakan ingin memonopoli Jimin untuk ku sendiri. Aku ingin melihat wajahnya yang pasti tidak pernah bisa membuat aku bosan. Aku ingin mendengar rentetan kata dari bibirnya dengan suara lembut itu. Aku ingin tatapan matanya hanya menatap ku.

Shit!!!! Aku rasa aku sudsh gila karena dirinya. Bahkan aku tidak pernah segila ini saat aku bersama Jieun. Apa yang sebenarnya terjadi padaku.

Dan saat ini aku melihat bagaimana dia menikmati makananya dan ia tak sadar sudah ada cipratan kuah ramen di pinggir bibir nya. Jari ku tanpa bisa aku kontrol malah bergerak sendiri untuk membersihkan bibirnya dan aku merasakan tekstur empuk dari bibirnya.

Shit!!!! Again

Aku seperti menahan satu gejolak dimana aku ingin membungkam bibirnya..oh Fuck..I think I really have gone mad, for being a man when I am also a man..

Jungkook pov end

Jimin sebenarnya bingung dengan Jungkook, kenapa pria ini tetiba diam dan terlihat menatap lurus kedepan.

"Emm..Jungkook-ssi..kau tak apa???" Jimin menyentuh tangan Jungkook dan itu membuat Jungkook tersentak

"Ya??? Kenapa???" Tanya Jungkook balik

"Emm, kau tak apa??? Apa tidak sebaiknya kita pulang saja??" Jungkook menatap Jimin lekat

"Kenapa harus pulang?? Bahkan ini masih jam 12 siang, tteog-ssi" seru Jungkook

"Aku melihat kau tidak nyaman. Aku rasa kita batalkan saja...ya" ujar Jimin, namun Jungkook menggeleng

"Anniya, kita lanjut. Maafkan aku karena mengabaikanmu. Aku hanya sedikit memikirkan sesuatu tadi..emm sudah selesai? Kita gerak??" Jimin mengangguk ragu.

Srek..

Pipi Jimin di tangkup Jungkook, manik Jimin berkedip lucu

"Mian..aku tidak akan mengulang kesalahanku yang tadi..kajja" Jimin mengangguk kan kepala.

Keduanya keluar dari cafe setelah Jungkook beres membayar pesanan, mobil kembali berjalan.

"Tteog-ssi...kau ingin kemana??" Tanya Jungkook

"Molla...karena aku jarang keluar jika hari minggu. Biasanya hari mimggu aku habiskan rebahan di kamar...aku tidak ada ide" Jungkook terkekeh membuat Jimin melirik pria tampan itu

"Kau mengejek ku???" Jimin terlihat mempoutkan bibirnya, Jungkook menggeleng

"Kita nonton di bioskop, mau???" Jimin mengangguk saja.

chasing you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang