"YAKKK BABI GULING LO JANGAN PENGAN² AYANG GW ANJ".
•
•
•
Marcel berjalan cepat ke arah kerumunan, lalu berdiri di samping seorang pria.
"Lo kenapa deket² dia? Lo suka sama dia? Anj Lo, Lo gak pernah ngerespon gw dari kelas 1 sampe sekarang, dan Lo malah lebih milih dia anak pindahan yang baru Lo temui tadi pagi?, Keterlaluan sih Lo anj, gw kecewa" ucap Marcel panjang lebar lalu meninggalkan tempat itu.
Awal² udah konflik aja anj T_T.
"Ckckck kan gw dah bilang jangan kesana kit heart kan Lo"kata Ahmad sambil bicara sok bijak.
"Ck bacot Lo anj" Marcel melewati Ahmad begitu saja tanpa menoleh.
"Heh cel cel cel, yaelah beneran marah"Ahmad berteriak sambil mengejar Marcel.
Wuhsss.
"He??,apaan itu tadi njir, cepet amat."guman Ahmad pelan lalu melanjutkan acaranya mengejar si Marcel.
•
•
•
"Cel cel tunggu Lo salah paham"ucap Isni kepala Marcel.
Kenalin ini isninian afruri, yaa tebakan kalian benar, dia Crush Marcel ☺️.
Hap.
Lalu di tangkap, ga becanda.
Isni berhasil menangkap tangan Marcel.
"Dengerin penjelasan gw cel-"
"Dengerin apa lagi anj, gw kebelet pipis nih anj nanti aja, awassss!!!" Ucap Marcel tergesa gesa menuju kamar mandi.
"Hahhh bocah itu.." lirih Isni.
Sesampainya di kamar mandi Marcel langsung mengunci dirinya di dalam.
"Kenapa? Kenapa gw selalu nt anj" lirih Marcel.
"kamu nanyaaaa kenapa kamu nt terus? Kamu bertanya tanya? Join live yaa" ujar setan di pojokan.
"Anjing lo kagetin gw bangsat" Marcel menatap sang hantu tajam tali tiba².
BRUKKKK
PENASARAN? LANJUT BESOK
YAAAAAA.JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
me and my Crush
Diversoskeseharian seorang Marcel seorang anak petakilan yang mengungkapkan isi hatinya kepada seorang pria penasaran? Langsung baca aja book baru >< Happy reading~~~