Soojung berbalik menghadapnya dan melihatnya tersenyum padanya.
"Dan sekarang, itu hilang!" kata Taehyung tegas.
"Ya." Soojung tersenyum puas.
"Benar. Dua orang yang duduk berseberangan di meja dan membuat persetujuan itu? Mereka bukan kita lagi."
Soojung menghela nafas dengan gembira saat ia meregangkan lengannya di lehernya. "Ya, sekarang kita duduk di sisi yang sama dan menandatangani dokumen," Soojung setuju dengan lembut.
Rahangnya mengeras dan Taehyung tampak serius sesaat. "Hubungan ini tidak datang dengan mudah. Itu tidak mudah, tapi ini nyata."
Matanya terpaku pada matanya dan mereka berdua menyadari implikasinya. Taehyung menggigit bibirnya dan jari-jarinya membelai bagian belakang lehernya.
"Hal-hal yang tidak datang dengan mudah memiliki imbalan tertinggi. Rasanya lebih manis pada akhirnya," bisiknya. Soojung menarik napas dalam-dalam, menghirupnya.
"Aku mencintaimu."
Taehyung menghembuskan napas perlahan dan Soojung bisa melihatnya meleleh saat Taehyung menatap matanya. Taehyung bergerak lebih dekat dengannya dan menyentuh dahinya dengan dahinya. Soojung melihat konflik di wajahnya.
"Soojung…" Taehyung menarik napas.
Soojung tahu apa yang Taehyung pikirkan. Taehyung tidak harus mengatakannya.
Taehyung tidak suka mengatakan ia mencintainya. Dan itu tidak menyinggung perasaannya. Soojung percaya perasaannya tidak sesederhana itu. Dan dia mengerti perasaan itu. Dan setelah semua yang Taehyung katakan dan lakukan untuk menegaskan kembali perasaannya padanya, Soojung tahu di mana hatinya berada bahkan tanpa mendengar dua kata umum itu.
Mereka bukan tipe orang yang mengucapkan kata-kata itu saat mereka merasa nyaman atau bahagia. Dalam upaya untuk melestarikan maknanya, Soojung telah memutuskan untuk mengatakan kata-kata itu hanya pada saat-saat ia merasa putus asa dan sangat mencintainya.
Tidak ada kewajiban untuk mengatakannya dengan lantang.
"Aku tahu," Soojung segera menenangkannya.
Jadi, Taehyung tidak mengatakan apa-apa. Taehyung baru saja menciumnya. Taehyung menciumnya dengan lembut tetapi dengan ujung yang dominan, ia selalu sadar. Soojung menyerah padanya dan mengikuti petunjuknya saat Taehyung mendorongnya ke kursi. Lidahnya didorong melewati untuk membelai miliknya. Soojung mengerang ke mulutnya dan dengusan yang dihasilkan membuat putingnya kaku.
"Taehyung," desah Soojung ketika ia nyaris tidak menarik napas dalam-dalam.
Taehyung membelai sisi tubuhnya dan Soojung menggigil. Itu sangat berarti baginya ketika Taehyung melakukan gerakan kecil itu. Itu membuatnya merasa sangat rapuh namun disayangi pada saat bersamaan.
"Aku terus menunggu saat perasaan ini akan hilang," Taehyung tersedak, dahinya menempel lagi.
"Apa?"
"Kebaruanmu," jelas Taehyung. "Aku tidak pernah mendambakan apapun seperti aku mendambakanmu. Aku bahkan tidak terlalu menyukai makanan. Pertama kali aku melihatmu dalam hidup ini, ketertarikanku padamu sangat kuat, tapi sudah berbulan-bulan sejak itu. Rasa sakit ini yang Aku merasa untukmu terus menjadi lebih kuat."
Soojung mengembuskan napas gemetar. "Aku tahu."
Taehyung menatap matanya sejenak sebelum menarik diri. Taehyung melihat ke ruang kontemplatif. Kemudian, Taehyung melihat kembali padanya.
"Di Sini?" kata Soojung terengah-engah, menebak apa yang Taehyung pikirkan.
"Tidak," kata Taehyung pada akhirnya. "Tidak, aku tidak ingin menidurimu. Bukan itu yang kuinginkan saat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...