KIEV , Mei 20**Konflik berkepanjangan berakhir setelah Ukraina memasang bendera putih dengan kata menyerah. Kemenangan tersebut harus di bayar mahal dengan Gugurnya Putra-putra terbaik Russia sebanyak 10.000 lebih akibat Ukraina pada saat itu di sokong oleh Uni Eropa sehingga menjadi Kuat. Uni Eropa sendiri akhirnya menarik semua bantuannya karena tidak lagi ingin ikut campur kalau tidak ingin bernasib sama,terlebih Russia memiliki basis BRICS yang isinya bukan Negara Sembarangan.
Vladimir Putin Memberi Ukraina Kebebasan dalam menjalankan Pemerintahannya dengan Syarat di larang bergabung dengan Uni Eropa dan Militernya di bawah kendali Oleh Russia sendiri karena mereka masih menyangkut satu darah bekas pecahan Uni Soviet.
Para Prajurit yang Masih bertahan di tarik kembali ke Kesatuan asalnya dan di berikan Penghargaan sesuai dengan kinerjanya saat bertempur di konflik tersebut. Walaupun banyak Ibu,Istri dan Anak yang kehilangan Anak,Suami/Ayah, Namun mereka sangat bangga karena mereka Gugur dengan cara terhormat.
Di Akhir Konflik Ukraina Menyatakan Akan Bersatu dengan Negara Federasi Russia yang di ikuti juga oleh Beberapa Negara bekas pecahan Uni Soviet tanpa sebuah paksaan dan bertahap.
TOKYO , 20**
Di sebuah gelaran acara penghargaan untuk para artis artis terkenal di seantero negara Jepang banyak yang datang dengan berbagai ciri khasnya agar menjadi daya tarik sendiri.
Arthuria Pendragon adalah salah satu Aktris terkenal karena merupakan mantan Idol dan Model yang mempunyai Brand Pakaian sendiri yang begitu banyak peminatnya di berbagai kalangan.
Dia merupakan salah satu Putri dari Keluarga Pendragon yang mempunyai berbagai Perusahaan terkenal di berbagai bidang. Dengan kata lain Keluarga tersebut mempunyai Pengaruh bagi Negara Jepang.
Arthuria terlihat begitu Cantik dan Menawan Layaknya seorang Bidadari. Bahkan beberapa Aktris Pria banyak yang mengaguminya hingga mungkin jatuh cinta.
Di Karpet Merah Terlihat banyak Yang wartawan dan fotografer yang memotret dirinya. Arthuria hanya memberikan senyuman manisnya,namun dari matanya terlihat seperti berkata lain saat melihat ke arah Pria Tegap berambut pirang pendek sedang asik Merokok di penglihatannya.
"Supir kampret,bisa bisanya dia cuek saja saat banyak orang yang memerhatikan diriku. Awas saja nanti ku kerjai lagi khu~khu~khu". Batin Arthuria kesal.
Sementara orang yang di maksud hanya melihat sekilas dan kembali fokus menikmati Rokoknya sambil memerhatikan beberapa Aktris Muda yang juga Berada di Acara tersebut.
"Hmm~ Seperti tidak asing...". Guman Pria tersebut saat melihat salah satu Aktris berambut Blonde yang mempunyai Body layaknya Gitar Spanyol.
Selesai Acara tersebut Arthuria langsung menuju parkiran karena dirinya ingin cepat cepat pulang,terlebih dia sedikit kesal karena Saingannya Gabriel begitu sering jadi perhatian. Dirinya pun berjalan santai hingga dia tidak sengaja melihat supirnya sedang berbicara lewat telefon. Karena penasaran dia diam diam menguping.
"Gotov ser, ya razreshayu uyti v otstavku"
Arthuria pun mengerutkan keningnnya karena dia mendengar bahasa asing yang tidak dia ketahui. Dirinya pun kaget saat melihat Supirnya sudah menutup telefon dan berbalik ke arahnya.
Arthuria pun langsung merapat ke tembok bersembunyi agar tidak ketahuan.
"Untung saja masih sempat!"
Kemudian Arthuria pun merapihkan dirinya dan sedikif berdehem untuk menghilangkan gugupnya dan berjalan anggun ke arah mobil.
"Naruto-san saya sudah selesai,antar saya ke rumah Tou-san saya karena malam ini saya ingin menginap di sana." Ucap Arthuria yang masuk kedalam Mobil BMW yang di pintunya di buka kan oleh Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVEAL
Teen FictionCerita Berlatar Ketika Seorang Prajurit Pasukan Khusus Yang Di Bebas Tugaskan Setelah Konflik Yang Berkepanjangan. Dia Dikirim Ke Jepang Untuk Mengawal Seorang Aktris Yang Sedang Naik Daun Sebagai Penyegaran Agar Dirinya Tidak Menjadi Manusia Berhat...