21

1.6K 148 18
                                    

"Papah jinan zean pengen nonton". Ucap zean jinan pun menyalakan TV.

"Pemirsa pada dini hari pukul 11:23 telah terjadi kecelakaan ji jalan mawar dan mengakibatkan 3 orang laki-laki meninggal di tempat dan 15 lainnya luka-luka, kecelakaan di duga akibat pengemudi bus dalam kondisi mengantuk sehingga mengakibatkan bus oleng dan hilang kendali".

"Ih kacian". Ucap zean.

" Eh itu-gak....gak mungkin". Ucap Shani.

"Kenapa shan?". Tanya sisca takut.

" Mobil gracio". Tunjuk Shani.

"Gak mungkin......kalian tetap di sini, Anak-anak tetap sama mamah jangan keluar!!". Suruh jinan langsung mengambil kunci mobilnya.

" Enggak-enggak itu bukan kalian kan....kalian janji gak bakal ninggalin gw....argh.....sial.....". Teriak frustasi jinan di dalam mobil.

"Hiks....hiks....cin itu gak mungkin kan....hiks....hiks.....gak....kan....cin". Tangis Shani.

" Gak.....gak mungkin itu mereka....gak....hiks....hiks...". Tangis sisca.

"Kita berdoa aja ya". Ucap cindy menenangkan Shani dan sisca.

" Mamah". Panggil zean.

Mendengar panggilan zean Shani menghampiri zean dan memeluk zean erat dan menangis.

"Itu bukan papah kan sayang....hiks...hiks...papah pasti selamat kan....hiks...hiks....papah-papah gak mungkin ninggalin kita kan.....". Ucap Shani dipelukan zean.

" Papah alus pulang.....papah alus pulang....papah alus minta maaf cama mamah....udah bikin mamah nangis....papah alus pulang". Gumam zean menahan air matanya.




********

"Dokter...". Ucap jinan ketika sudah berada di rumah sakit.

" Dengan keluarga fenizan dan gracio putra herland". Ucap dokter.

"Saya dok". Jawab jinan.

" Maaf keduanya tidak bisa kami selamatkan". Jawab dokter.

"Bluss".

" Gak-gak mungkin dok.....GAK MUNGKIN.....GRACIO DAN FENI GAK MUNGKIN NINGGALIN GW DOKTER....JAWAB....INI SEMUA BOHONG KAN.....JAWAB DOKTER!!". emosi jinan.

"Maaf Pak keduanya meninggal di tempat". Jawab dokter itu.

" GAK.....GAK.....hiks.....hiks....hiks.....gak mungkin...aaarrrggghhhkkkk....". Teriak jinan kemudian memasuki igd.

"Bodoh.....lu berdua bodoh tau gak....hiks....hiks....kenapa gak ngajak gw.....arghk.....bodoh....bangun gak lu berdua.....BANGUN BANGSAT!!!". teriak jinan kemudian jatuh.

" Pak". Panggil salah satu perawat pada jinan.

"Bawa mereka". Ucap jinan tidak tega.

Setelah beberapa menit jenazah gracio dan feni segerah di bawa ke rumah mereka.

" Tok...tok...tok".

"Sia.......".

" Bluss".

"Jinan kamu kenapa?". Tanya cindy melihat jinan yang berantakan.

" Ayok". Ucap jinan.

"Ji.....kok....". Ucap cindy terbata.

" Hiks.....hiks....ini gracio sama feni". Ucap jinan tidak sanggup.

"Brug".

"Mamah!!". Teriak zean.

My Cute Boy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang