💚 27. Menghilang 💛

310 39 29
                                    

Sempet berniat Hiatus
Karena kok sepertinya sepi
Tapi aku mengingat kalian yang selalu setia
Jadi batal hiatusnya

Maaf juga jika banyak kekurangan.
Mohon Krisan nya ya

Ok deh Happy reading ya buat semuanya
Buat Yang silent reader juga
Xixixi

🔹
🔸
🔹

Lalisa baru saja pulang kerja, entah mengapa dia begitu lelah dan langsung merebahkan tubuhnya ke atas pembaringan begitu masuk kedalam kamarnya, Lalisa memejamkan mata sambil meregangkan otot otot kaku di tangan dengan merentangkan keduanya.

Tiba tiba terdengar suara ponsel berdering, berasal dari dalam Sling bag nya, tanpa bangun dari rebahnya Lalisa menarik Sling bag yang tergeletak di samping tubuhnya, membuka lalu mengambil benda pipih itu.

📱 "Yeoboseyo Jung .." iya panggilan itu berasal dari Jungkook.

📲 "Aku hanya ingin berterimakasih karena sudah mau aku antar, aku lupa mengucapkannya tadi " ujar Jungkook dengan kekehan ringan.

📱"aah aku kira apa ... Gwaencahanyo Jung ... Aku yang harus nya berterimakasih karena kamu sudah mengantarkan ku "

📲 "aku senang kok tak perlu berterimakasih, baiklah kalau begitu, selamat beristirahat."

📱 "Kamu juga ya, hati hati dijalan, aku tutup telponnya." Kemudian Lalisa menyudahi sambungan teleponnya dengan Jungkook.

Namun baru saja dia mematikan ponselnya , lagi lagi benda pipih itu berdering, namun kali ini Lalisa begitu sumringah manakala membaca nama sang penelepon yang tertera di layarnya.

📱 "Yeoboseyo Tae Oppa." Gadis itu menyapa dengan wajah senang, seraya membalikkan tubuhnya menjadi tengkurap.

📲 "Kamu sudah di rumah Chagiya?"

📱 "Nee Oppa, aku baru saja sampai."

Lalu mereka pun terlibat obrolan yang menyenangkan, saling meluapkan rasa rindu padahal tadi pagi mereka sudah melakukan Video Call, seperti tak habis habis nya rasa rindu di hati keduanya, hingga tak terasa hampir 1 jam mereka ngobrol, dan akan t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu mereka pun terlibat obrolan yang menyenangkan, saling meluapkan rasa rindu padahal tadi pagi mereka sudah melakukan Video Call, seperti tak habis habis nya rasa rindu di hati keduanya, hingga tak terasa hampir 1 jam mereka ngobrol, dan akan terus berlanjut jika saja Haruto tidak datang mengetuk pintu kamar Lalisa, mengingatkan jika Lalisa sudah ditunggu untuk makan malam.

Hmm ... Dunia serasa milik berdua ya, xixi

📱 "Oppa .. aku harus segera mandi, appa dan eomma sudah menungguku "

📲 "Baiklah ... Nanti malam sebelum tidur, Oppa akan menghubungimu lagi hmm .. Sharangaheyo Lalisa "

📱 "Aku tunggu Oppa, sharanghaeyo."

Setelah itu Lalisa pun bangun dari tempat tidurnya dan langsung bergegas untuk mandi dengan hati berbunga , dia tak ingin sampai keluarganya menunggu lama.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang