Didnt reach my goals yet!
but, mari lanjut aja dulu karna aku lagi demen enih couple..
.Happy Readingg
.
.DON'T FORGET TO LEAVE COMMENT BEFORE SCROLLING.
* * *
Karina sudah bertemu Mingyu,
And the moment when That Guy memberi kesan pertama. Sungguh menunjukkan bagaimana menjengkelkan nya Pria itu. dari mulai penampilan cupunya sampai gombalan kacang goreng yang terus Karina dapat. dia tak mengerti dimana Mama dan Papanya menemukan orang ini."Kamu haus? Minuman seperti apa yang biasa kamu minum?"
"Air putih saja." balas Mingyu. Karina langsung melotot. "Air putih? yakin?"
"Iya yakin."
"Gak mau pakai gula sekalian? Agar lebih spesial."
Mingyu menggeleng. "pakai cintamu saja, itu akan manis." Celetuk si kolot Kim Mingyu membuat Seorang Karina Yu seketika berjengit geli.
ya..
Geli secara terang-terangan.
* * *
Karina's POV
Setelah Mingyu menyebut kata-kata gila itu Aku terdiam dan jadi malas menatapnya. "kurasa pekerjaan sampingan mu adalah menjadi seorang badut pembagi brosur di Namsan, iyakan?" ujarku
mengingat kalau menggombali orang sambil menghibur disepanjang jalan kan biasanya dilakukan oleh para badut pembagi Brosur.
Kurasa itu sama seperti yang tengah dilakukan Pria ini. Oh, Karin apa jadinya kamu kalo kawin sama badut. Bisa-bisa dibadutin seumur hidup, kelar deh.
"Tunggu disini, aku ambilin minum." kataku lalu langsung melesat kedapur.
Sepanjang langkah, yang kulakukan adalah memikirkan tentang betapa bodohnya laki-laki itu, dia membuatku geli di kesan pertama, harusnya dia bisa bersikap Cool sedikit. jika begini, bagaimana bisa aku menerima dia.
Pakai baju yang layak kek, atau bicara dengan sedikit acuh tak acuh kek. Agar sexy seperti pemeran novel.
"Ya Tuhan. gak kebayang kalau dia benar-benar jadi suamiku." kuambil gelas dan mengisi Air minum dengan Garam plusplusplus untuknya.
Rasakan! Siapa suruh menggoda ku barusan. Akan kubunuh kau dengan garam ini Kim!
Langsung saja Aku kembali ke ruang tengah.
"ini minumnya." kataku, sengaja tersenyum manis agar tidak ada yang curiga. Kulihat Kim Mingyu ikut tersenyum. lalu kejadian tak tembus pikiran terjadi saat Ia meneguk habis Air yang kuberikan dalam waktu 3 detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYGIRL INSIDE - [ KARINA x MINGYU ]
FanficInner child adalah konsep yang menggambarkan sifat dan sikap kekanak-kanakan yang mungkin dimiliki setiap orang. Yu Jimin punya konsep itu begitu kuat dalam dirinya. tapi tidak masalah, karna menurut Kim Mingyu itu menggemaskan.. ketimbang Inner Ch...