Chapter 2 : Breaker System

5 4 0
                                    

Seketika, Viki menjadi semakin panik. Dia merasa sangat bersalah atas apa yang terjadi. Dia hanya gemetar sambil memegang inti Eclipse ditangannya.

"Viki-san... Ada apa?"tanya Naufal.

"Ini... Ini semua salahku."kata Viki.

"Apa maksudmu?"tanya Naufal.

"Akulah... Yang menciptakan Breaker system dan Device untuk Monika."kata Viki.

Naufal hanya terdiam disana.

"Semua bermula dari aku menemukan sebuah blue print 500 tahun lalu. Sebuah blue print untuk menciptakan device."kata Viki.

[Flashback]
5 tahun lalu....
Viki yang pada saat itu berusia 17 tahun, menemukan sebuah blue print didalam gua bekas laboratorium bersama temannya. Disana ada Viki, temannya yang bernama Zidan, dan guru mereka, Prof. Tesla.

"Apa ini...?"tanya Viki.

Pak Tesla menghampiri Viki.

"Itu... Adalah blue print penciptaan Hazard device!"kata Prof. Tesla.

"Huh? Blue print? Mana?"tanya Zidan.

Zidan menghampiri mereka berdua dengan penasaran.

"Blue print... Professor, apakah kita bisa mencoba penemuian ini? Penemuan ini akan sangat membantu umat manusia melawan para demon!"kata Viki.

"Itu ide bagus... Baiklah, ayo kita kembali ke markas ASN!"kata Prof. Tesla

Merekapun berlari meninggalkan gua itu. Beberapa saat kemudian, mereka sampai di markas ASN.

"Viki, kamu bagian yang mengurusi inti demon dan device yang akan kita gunakan. Zidan, kamu bersamaku untu membuat mekanisme sistem yang akan kita gunakan."kata Prof. Tesla.

"Baik!"kata Viki dan Zidan.

Viki mulai mengambil satu inti demon dari rak. Kemudian, Viki meletakkannya di meja, dan dia mulai membuat perangkat device menggunakan potongan logam dan mengelasnya.

Zidan dan Prof. Tesla membuat model sistem dari potongan logam, kemudian menyatukannya dengan cara mengelas.

"Professsor, kita harus menamai sistem ini apa?"tanya Zidan.

Viki mendengar pembicaraan mereka.

"Sistem ini akan membuat manusia dapat melampaui batasnya. Maka, aku menamainya Breaker System! Bagaimana menurutmu, Professor?"kata Viki.

"Breaker system... Aku setuju!"kata Prof. Tesla.

Prof. Tesla dan Zidan melanjutkan membuat breaker system, sementara Viki menciptakan device nya.

Beberapa saat kemudian, pekerjaan mereka berhasil. Breaker system pertama yang prof. Tesla dan Zidan buat berbentuk seperti gelang dengan slot di tengahnya.

Device pertama yang Viki buat adalah Ray. Ray demon adalah demon yang berbentuk seperti aliran listrik dan hanya memiliki beberapa mata didalam tubuhnya.

Prof. Viki lalu mengangkat breaker system nya.

"Siapa yang ingin mencoba terlebih dahulu?"tanya prof. Tesla.

Viki dan Zidan mengangkat tangan kanan mereka.

"Baiklah, Zidan. Kamu yang mencobanya."kata Prof. Tesla.

"Yeah!"kata Zidan yang senang.

Viki hanya terdiam sambil menurunkan tangan kanannya kembali. Zidan lalu mengambil breaker system dan Device, dan memasangkan breaker system pada tangan kirinya. Lalu, dia mencoba menekan tombol pada device.

The Legend, Warrior From Neura (Volume 4)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang