Vote nya jan lupa! Oke baby girl?
Enjoy babby🖤
Bia mendorong langit kedalam bathtub. Langit diam saja mengikuti permainan gadisnya itu. Tunggu? Gadisnya?
"Nikmati permainannya daddy.," Ucap bia dengan suara yang terdengar parau menahan hasratnya.
"Yes baby girl!."
Bia mulai melepaskan pakaian yang dipakai langit hingga langit benar-benar naked.
Kemudian Bia membuka tank top nya hingga terpampang jelas buah dada yang besar itu.
Bia mulai masuk kedalam bathtub, duduk di atas pedro langit yang membuat langit tersentak kaget.
Bia sedikit menggerakkan pinggulnya lambat. Bisa bia rasakan ada sesuatu menonjol dibawa celana dalam nya.
"Baperan amat pedro lo ngit." Ejek bia.
"Ahh.... Sialan lo bi!."
"Ahh...ahh.." desah langit berat.
Bia mulai menciumi bibir langit dengab kasar dan meletakkan tangan langit kedepan buah dadanya seolah-olah dirinya juga ingin di puaskan.
Bia turun keleher langit memberi beberapa tanda disana. Menelusuri perut kotak-kotak langit dan menggigitnya kecil. Bia membuka celana dalamnya sendiri memasukkan satu jarinya mencoba menggoda langit. Langit sudah bia ikat jadi langit tidak bisa bergerak ataupun memakannya.
"Ahhh...ahhh..shhh..." Desah bia tatkala tanganya maju mundir di dalam memeknya yang kini sudah basah.
"Ahhh...." Lanjutnya.
"B-bi, j-angan maini-n g-gue." Ucap parau langit seperti sedang tersiksa karna hasratnya belum terpenuhi.
Bia mendelik ke arah langit dengan tangan yang masih maju mundur di alat reproduksinya. Bia menatap langit kasihan. Tapi bia sangat senang melihat langit tersiksa seperti itu.
Bia melepaskan satu jarinya. Jari yang dipenuhi lendir itu ia menaruhnya dihadapan langit.
"Jilat!." Perintah bia. Langit tercengo? Sudah jelas! Ternyata gadis di hadapannya ini bukan gadis polos. Melainkan gadis yang sangat binal.
Langit menurut. Langit mulai menjilatinya hingga benar-benar bersih.
"B-bi." Panggil langit.
"Yes daddy?."
"Puasin gue dulu."
"Itu yang kau mau? Tenang saja daddy. Kau pasti akan tergila-gila menikmati cara bermainku."
Bia mulai mendekati langit dan menaiki pinggiran bathtub. Bia berjongkok di hadapan langit dan melebarkan pahanya sehingga terpampang jelaslah memeknya yang sudah basah.
Langit yang mengerti itu pun mulai memainkan memek bia dengan mulutnya. Menjilatinya dengan nafsu yang memburu.
"Ahhh...ahhh.ahhhh faster da-ddy." Parau bia keenakan.
Bia mulai menekan kepala langit supaya lebih dalam lagi. Langit paham gadisnya ini memiliki nafsu yang besar dan rasa keinginan puas.
Lantas langit menjulurkan lidahnya masuk kedalam memek bia yang sudah sangat basah."A-ahh ahh shhhh...." Bia terus menekanya.
Slurrpp....
Slurpp...
Slurppo....
Langit menghisap memek bia.
"L-langit."
"Yes baby girl?." Tanya langit.
"Mau pipis."
"Keluarin baby."
Crott...
Crott....
Langit menjilati semua organisme istrinya yang keluar hingga kandas.
"Manis." Ucap langit.
Bia turun lalu mulai mengarahkan pedro langit kelubangnya.
Jlebb!
"Nghh...." Desah bia.
"Bergeraklah baby." Ucap langit.
Bia menurutinya dan mulai bergerak dimulai dari memutar hingga naik turun.
"Nghhh....ahhh."
"Ahh...ahh..ah.." bia semakin mempercepat tempo nya.
"Ahh...ahh....ah..."
"L-ang-it."
"Yes baby?."
"M-mau pi-pish."
"Bersama baby."
Bia ambruk diatas langit. Sedangkan langit mengatur nafasnya yang terengah-engah karena ulah permainan istri kecilnya tadi.
***
Jangan lupa vote baby! Daddy menunggu mu!🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan gila Bunda
Romance18+ Kalo gak suka skip ye. JANGAN LUPA VOTE NYA!!!