ένας

4.8K 256 32
                                    






Happy reading.....






Hari ini di Mansion utama keluarga Theerapanyakul sedang diadakan pesta ulang tahun Tankhun sang anak sulung dari keluarga utama.

Acaranya sangat meriah dan banyak tamu undangan yang hadir, begitu juga dengan keluarga Minor. Mereka juga ikut menghadiri pesta itu.

Sementara semua orang sedang asik menikmati pesta yang diadakan, ada seseorang yang lebih memilih untuk berdiri agak jauh dari keramaian tamu itu.

Seseorang itu adalah Kim, ia dari tadi merasakan tubuhnya terasa panas, " sepertinya aku akan Rut. " Batinnya.

Kim segera beranjak dari sana dan segera menuju kamarnya, tapi sialnya karena kurang fokus Kim malah salah masuk kamar. Ia masuk ke kamar tamu dan sekarang dikasur yang biasa kosong itu ada seseorang yang sedang tertidur di sana.

Kim sudah hampir tidak bisa mengendalikan dirinya saat mencium bau manis dari seseorang itu, ia langsung menarik selimut yang dipakai oleh seseorang itu dan langsung mengukungnya.

Seseorang itu terbangun dan betapa terkejutnya ia saat melihat Kim yang berada di atasnya dan menatapnya dengan penuh nafsu.

" Phi Kim..." Lirihnya.

Kim tidak menjawab ia tanpa basa-basi langsung merobek baju pemuda itu dan menyambar salah satu nipple milik pemuda itu.

" Nghh...ahhh....phiihh..."

" Berhenti berontak Macau..!! " Bentak Kim pada pemuda itu yang ternyata adalah Macau Theerapanyakul, putra bungsu keluarga Minor.

" Tidak...phi ini salah, kita tidak bisa melakukan ini!!! " Macau terus berontak hingga membuat Kim kesal dan tanpa diduga Kim langsung mencengkeram erat leher Macau.

" Akhh..!! " nafas Macau tercekat saat Kim terus mencekik leher Macau.

Kim mencekik Macau dengan tangan kanannya sedang tangan kirinya yang bebas ia gunakan untuk meremas nipple Macau.

Macau menggigit bibirnya agar suaranya tidak terdengar, air matanya sudah tumpah sejak tadi, Macau masih terus mencoba untuk melepaskan dirinya tapi usahanya itu sia-sia karena tenaga Kim jauh lebih kuat dari pada tenaganya.

Macau hanya bisa pasrah saat Kim melakukan pelecehan ini padanya, dan parahnya lagi Kim juga menandai Macau. Dan kini mereka terhubung secara batin.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Vegas sedang sibuk mencari Macau yang menghilang entah kemana, adiknya itu pamit untuk ke toilet tapi sampai sekarang ia belum kembali juga.

Karena sudah lelah pun akhirnya Vegas bertanya kepada salah satu penjaga, dan penjaga itu menjawab kalau Macau sedang tertidur di kamar tamu.

Vegas sedikit merasa tenang saat tau adiknya itu sedang tertidur, setelah ia melihat jam ditangannya Vegas baru sadar ini sudah hampir pukul dua belas, dan ini sudah lewat dari jam tidurnya Macau.

Kinn menghampiri Vegas, sejak tadi ia terus memperhatikan kekasihnya itu yang sedang sibuk sendiri seperti mencari sesuatu atau seseorang.

" Ada apa, Vegas? " Tanya Kinn.

" Aku hanya sedang mencari Macau dan penjaga bilang dia sedang tertidur di kamar tamu. " Jawab Vegas, Kinn hanya mengangguk paham pada jawaban Vegas.

" Biarkan saja dia tidur disana, kau juga menginaplah disini malam ini. " Ucap Kinn.

" Hanya tidur, tidak ada kegiatan lain. " Ucap Vegas dan diangguki oleh Kinn.

Kinn dan Vegas adalah sesama alpha tapi kalau ditanya kenapa bisa sesama Alpha bisa melakukan Bonding.

Regret  { KimMacau }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang