Hai Nama aku Tama.
Sekarang aku mau ceritain dari keluarga aku dulu ya.Aku punya keluarga yang masih lengkap, ibu ku bernama Rina dan ayah ku bernama Marco bisa dibilang hubungan mereka saat menikah tidak direstui oleh pihak Ibu ku, dan mereka pun memutuskan menikah tampa restu dari pihak ibu ku dan setelah mereka nikah pun merekapun pindah ke Jakarta untuk menetap disana.
Oh ya aku mau bilang dulu ibu ku orang Jogjakarata sementara itu ayah ku orang Ambon bisa dibilang ayah ku merantau ke Ambon ke Jakarta. Ayah ku bisa dibilang waktu itu ditugaskan di Jogja seperti yang kalian tau mereka saling suka dan memutuskan untuk menikah, aku ga tau gimana bisa mereka menikah jadi kita lanjutin lagi.
Lalu setelah menikah mereka memutuskan mempunyai anak dan seperti kalian tau anak itu aku. aku dari kecil bisa dibilang aktif dari umur 5 tahun aku di masukan TK oleh kedua orang tua ku bisa dibilang banyak kenangan manis di sana aku masih di TK. Bisa dibilang waktu di TK aku suka sekali beli main mainnan yang berbentuk seperti robot aku selalu beli pake uang saku yang ibu ku kasih dan waktu TK aku masih ditungguin sama ibu ku sementara ayah ku berkerja.
Di TK ku aku memiliki Temen yang sampe sekarang aku masih berhubungan, nama mereka Amanda & Agnes bisa dibilang aku sering bermain dengan mereka berdua tapi karena aku sering mereka berdua aku selalu dapat kata kata yang kurang mengenakkan dikuping ku terutama sama temen temen cowok ku. Kata mereka aku main bersama perempuan terus aku dulu sih biasa aja ga marah ga nagis kenapa bisa gitu ya pada dasarnya aku gini ga tau juga kenapa bisa gitu.
Akhirnya pun seminggu penuh aku memutuskan untuk jarang bermain lagi sama kedua temen ku ( Manda & Agnes ). Aku lebih lebih sering bermain bersama teman cowok ku, tetapi semenjak aku jarang lagi bermain sama mereka berdua mereka juga jarang mengajak aku bermain lagi jadi aku memutuskan bermain lagi bersama mereka dan aku juga harus seimbangin untuk teman cowok dan mereka berdua dan selebihnya ya tau lah kita damai waktu TK.
Waktu TK bisa dibilang aku banyak presentasinya seperti menang lomba adzan sama lomba ngaji dan lomba menggambar waktu itu aku senang sekali teman teman ku waktu itu juga banyak yang mendukung pas lomba menggambar karena aku dipilih untuk perwakilan dari TK ku. Saat itu aku senang sekali aku mendapatkan piala sama uang tunai tapi kalau uang tuainnya aku ga tau berapa yang didapat karena waktu itu yang megang uangnya ibu ku, lalu setelah lomba berakhir aku dibawa ibu ku kepasar untuk beli mainan waktu itu aku beli robot-robotan yang mirip gundam dan saat itu betama senangnya diriku waktu itu. Selama 2 tahun dari umur ku 6 - 7 aku senang sekali tapa ada beban dipikiran ku, tapi saat umur ku 8 tahun aku pun masuk SD yang berdekatan dengan TK ku dan disaat masuk SD pun aku merasakan beban dikepalaku dan banyak masalah yang menipal ku.
Bagi yang masih belom mengerti ini kisah hidup aku dari kecil hingga sekarang jadi jika menurut kalian cerita ini telalu biasa aja wajarkan lah ini kan cerita kehidupan sehari hari dam jika ada yang ga masuk diakal maklumkan saja pasti dikehidupan kalian pasti ada ajak yang ga masuk diakal.
Okay sampai sini aja dulu sisahnya aku lanjutin kalau lagi galau atau kerjan aku selesai 🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN TAMA SEHARI HARI
Short StoryKisah hidup yang bernama Tama dan masalahnya. Wahai para pembaca book ini bisa dibilang ada kisah hidup gw sama kehidupan w kedepan yang akan datang ya angap aja ini diary 😊