i

2K 125 20
                                    

TANTE TANTE ANAKNYA NONTON BOKEP TANTE

Ya, itulah bunyi alarm yang berasal dari hp kamu. Jam sudah menunjukkan pukul 06.35 dan ini adalah hari yang paling kamu benci, hari senin.

"Perasaan baru tadi hari minggu kok udah senin aja njing" dengan perasaan campur aduk, kamu bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah karena sudah perjanjian 'sebelum jam 07.00, sudah harus disekolah'.

"Goblok, gini amat idup sendirian."
Kamu sudah berpisah dengan keluargamu sejak kelas 3 smp, orang tuamu bercerai karena selingkuh satu sama lain, dan kamu tidak bisa memilih dengan siapa kamu hidup. Akhirnya kamu memilih untuk hidup sendiri walaupun sudah tau kalau besar resiko yang didapat.

Kamu berangkat kesekolah dengan menaiki sepeda, walaupun jarak rumahmu dan sekolah cukup jauh, tapi yang penting bisa sekolah walau terlambat awokawk.

"Woi (name)!!" Kamu menoleh ke sumber suara. Ternyata temanmu memanggil, yohana. "Bjir kusut amat neng?"
"Diem lo nt."
"Najis. Eh tau ga?"
"Engga tuh"
"Katanya bakal ada murid baru di kelas kita anjay"
"Serius lu?"
"Apkh wajahku ini tampang² tidak jujur?"
"Iya, makanya harus saya buktikan perkataan ananda."

TING TING TING TING
(saatnya jam pertama, dimulai.)

Wajahmu masam sehabis upacara dengar amanat setengah jam.
"Tolol tolol, mana jam pertama matematika lagi." Saat mengingat bahwa jam pertama adalah mapel matematika, kamu serasa ingin menangis dan berteriak sekencang mungkin. Wali kelasmu masuk bersama guru matematika dan seorang 'murid cowok' yang mukanya terasa tidak asing dibenakmu.
"Mirip phs anj" batinmu berucap.
"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan."
"Hai semua, namaku park hyungseok. Aku murid baru disini, semoga kita bisa menjadi teman dekat mulai hari ini hingga esok nanti, terimakasih."

DUARRRRRRR

Tidak ada angin, tidak ada hujan, kamu tertegun karena nama murid baru tersebut.
"Ini...ga, ga mungkin. Ga mungkin. Ini pasti mimpi kan nyet, mana mungkin manhwa bisa jadi nyata. Tapi ini tangan gua dah dicubit tapi kok sakit gt. Tapi ini ga mungkin sih. Karakter lukisim nyata kah men? Bjir lah cok." Kamu masih bengong kek kambing conge dengan subjek didepanmu itu, karena anak baru tersebut mirip dengan karakter di wt lookism.
"Baiklah, terimakasih atas perkenalannya park hyungseok. Bapak akan kembali ke kantor guru, belajar dengan baik ya anak-anak."
"Sekarang, keluarkan buku kalian." Danggg, mampus mtk 2 jam.

TING TING TING TING
(saatnya istirahat pertama)

Akhirnya pelajaran mematikan selesai.
"Bejir, palanya berasap. Noh air, lo belum minum sama sekali."
"Makasih."
"Singkat amat neng, gue mau ke kantin."
Yohana pergi ke kantin tanpa kamu. Kamu masih berdebat dengan pikiranmu.
"Apa Karakter lookism beneran nyata ya? Kalo beneran...apa Karakter lain juga nyata?" Sekilas, kamu teringat pernah bermimpi salah satu karakter lookism...














"Jonggun nyata ga yah?..."


























_________________________________________________________
setidaknya sy sdh berusaha semaksimal mungkin utk berkarya🙏🙏🙏

The Dream Become Real [ PARK JONGGUN × READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang