1

990 36 8
                                    

MTLNASI
rizkiputra
Mencari
Sepak Bola: Pemberhentian Liga Sepak Bola Nasional, Menghargai Templat Ronaldo!
Laporan
1
0%
Bab pertama, awal dari pengusiran sepak bola nasional, ajakan Klopp.
Bab selanjutnya

Bab pertama, awal dari pengusiran sepak bola nasional, ajakan Klopp.

Ruang dan waktu paralel, 2009 Masehi.

Cerita ini murni fiktif, jika ada kesamaan, mohon jangan terlalu banyak asosiasi.

Hansland, di dalam sebuah hotel di pusat kota Dortmund di kawasan Ruhr.

Sebuah surat kabar Cina.

Itu tersebar di depan Su Han.

Wajah Su Han tenggelam seperti air.

Ada sedikit frustrasi dan kemarahan di wajahnya yang tampan.

Rambut patah yang jatuh di ujung hidung, dan wajah tertekan masih memiliki ketampanan seorang bocah lelaki berusia tujuh belas tahun.

Jangan membaca isi koran.

Baca saja tajuk utama dengan huruf hitam di koran.

Anda dapat melihat mengapa dia begitu tertekan.

【Su Han, bakat tim nasional berusia 17 tahun? Tidak! Itu preman Su Han! 】

[Sumber program dari manajer umum Asosiasi Sepak Bola Nasional Naga: Tim sepak bola nasional tidak membutuhkan elemen kekerasan! 】

【Pemberhentian permanen! ! Jenius berusia tujuh belas tahun itu benar-benar merindukan kamp pelatihan sepak bola nasional! 】

[Manajer Umum Tim Suicheng: Kami akan mengakhiri kontrak dengan Su Han! ! 】

Timnas dibubarkan.

penghentian klub.

Su Han memikirkan pengalaman beberapa hari ini.

Tidak bisa menahan senyum sedikit.

Dia adalah seorang transmigran.

Setelah menyeberang ke dunia ini yang tidak jauh berbeda dengan Blue Star World.

Karena sifat atletisnya.

menjadi pemain sepak bola.

Su Han yang berbakat di posisi depan.

Pada usia tujuh belas tahun, dia terpilih untuk tim nasional Longguo untuk pertama kalinya bulan lalu. Dia datang ke Hansguo bersama tim untuk serangkaian pertandingan pemanasan.

Karena tim nasional Longguo kehilangan kualifikasi untuk memasuki Piala Dunia Lanfei 2010 lebih awal, itu menjadi salah satu tim paling awal di dunia yang mempersiapkan Piala Dunia 2014.

Padahal, timnas Longguo belum memiliki banyak tugas untuk dipertandingkan.

karena itu.

Timnas ini.

Ini sebenarnya adalah tim pencari bakat untuk pemain muda.

Tujuannya adalah untuk lolos ke Olimpiade 2012 di Renton — tentu saja, seluruh negeri tahu tidak ada drama.

Dengan kata lain, yang disebut timnas ini adalah tim Olimpiade de facto.

pada kasus ini.

Su Han terpilih untuk tim nasional untuk pertama kalinya.

Tapi tidak menyangka....

Ini adalah pertama kalinya dipilih, ini akan menjadi yang terakhir kalinya ...

Sepak Bola:Pemberhentian Liga Sepak Bola Nasional, Menghargai Templat Ronaldo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang