Part 10 : Persiapan pernikahan

8.9K 711 6
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang dicerita saya

____SWEET USTADZ____

Terimakasih:)

Selamat membaca

🐥🐥🐥

Aisyah saat ini sedang berada di rumah temannya yang bernama Rahma. Setelah tadi menonton doraemon bersama mereka pun sekarang sedang bercerita ria.

"Ama Aisy mau cerita deh." Ucap Aisyah sambil asik memakan permen kesukaannya.

"Cerita apa?" Tanya Rahma.

"Ustadz Aisy kemaren ngajak Aisy nikah." Terang Aisyah.

"Hah serius terus Aisy jawab apa?" Kaget Rahma. Temannya ini kan sangat polos apalagi tentang pernikahan.

"Ustadz ngajakin Aisy nikahnya besok yang berarti sekarang tapi kan Aisy udah janji sama Ama buat nonton doraemon jadi Aisy bilang sama ustadz buat nikahnya lusa aja." Jelas Aisyah.

"Ya ampun Aisy, serius kamu ngomong gitu?" Heran Rahma bisa-bisanya ngajak nikah kaya ngajak beli seblak.

"Serius Ama, terus juga Ibun bilang sama Aisy kalo ustadz ngajakin nikah gimana? Yaudah Aisy bilang aja iya buat nikah sama ustadz."

"Aisy kamu tahu nikah itu apa kan?"

"Tahu kok biar bisa tinggal bareng kan kaya Ayah sama Ibun. Aisy juga pengen tinggal bareng sama ustadz biar tiap hari Aisy bisa cerita terus belajar sama ustadz."

"Nikah itu bukan cuma buat tinggal bareng aja Aisy, tapi harus banyak yang disiapin. Apa Aisy udah siap?" Tanya Rahma.

"Aisy siap ko buat tinggal bareng sama ustadz." Balas Aisyah polos.

"Terserah kamu deh Aisy aku cuma bisa doain yang terbaik buat kamu nantinya." Pasrah Rahma dia sudah tidak tahu bagaimana caranya memberi tahu Aisyah tentang pernikahan.

"Hehe iya Ama aamiin makasih ya."

"Kalo gitu Aisy mau pulang ya Ama." Lanjut Aisyah.

"Mau aku anterin?" Tawar Rahma.

"Engga usah Aisy sendiri aja naek ojek didepan." Balas Aisyah.

Memang rumah mereka tidak terlalu jauh hanya berbeda kampung saja cuma jika jalan ya lumayan makannya Aisyah lebih memilih naik ojek saja.

"Yaudah kalo gitu hati-hati ya."

"Iya Ama, Assalammu'alaikum dadah." Salam Aisyah.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."

Aisyah pun pulang kembali ke rumah dengan menaiki ojek.

🐥🐥🐥

"Assalamu'alaikum Ibun Aisy pulang." Salam Aisyah saat sudah sampai didepan rumahnya.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh." Balas Ibun dari ruang tamu karena Ibun sedang duduk santai disofa.

Aisyah pun menghampiri Ibun dan Ayah lalu mencium punggung tangan mereka.

Sweet Ustadz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang