"Lo yakin Dirga kayak gitu?"tanya zila yang agak gak percaya.
Zia mengangguk"gw liat sendiri Zil!"
"Gw antar lo pulang yah!"ujar Zia.
"Gak!"ucap zia.
"Why?"tanya zila.
"Gw gak mau pulang kerumah,bawa gw Kerumah Lo aja yah,gw nginep di rumah Lo ya,plisssss!"ujar Zia.
"Ya udah deh iya!?"final zila.
"Thanks Zil"ucap zia.
"Your welcome"jawab Zila dan langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata.
Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk berada di perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah besar keluarga zila.
"Assalamualaikum!"ucap zila saat masuk dan diikuti oleh Zia.
"Wa'alaikumsalam!,ehh ada zia!!, apa kabar nak?"tanya Dina mama nya zila.
"Alhamdulillah baik tee"ucap zia sambil mencium punggung tangan mama zila.
"Mah hari ini Zia nginap disini yah mah"ujar zila minta izin.
"Iya boleh kok,tapi btw suami kamu mana?"tanya Dina pada zia.
"Ee mah kita keatas dulu ya mau belajar!!!"ujar zila sambil mengeret Zia,Zia yang tau Maksud zila pun hanya ikut bersama nya.
Saat sudah sampai dikamar zila pun langsung menyuruh Zia untuk istirahat,dan ia akan turun kebawah menjelaskan semua nya ke mamanya.
"Zii,Lo istirahat aja dulu,anggap aja kek rumah sendiri yah,klo mau ke toilet tuh disana!"ucap zila sambil menunjukan toilet yang berada di ujunf kiri.
"Iya makasih ya Zil"ucap zia.
"Iya sama sama!!"jawab Zila sambil tersenyum.
Dan ia pun berlanjut ke bawah menemui mama nya dan menceritakan semuanya.
"Kamu yakin,Dirga kayak gitu?,setau mama dia itu anak nya baik lho!"ujar Dina.
"Awalnya sih zila jugak gak percaya mah,tapi kata Zia dia liat sendiri dengan mata kepala nya!?"ucap zila.
"Ya Allah tega banget sidirga,udah punya istri baik Solehah malah diduain mana selingkuhan nya kelakuan kek jal*Ng lagi!"ujar Dina tak habis pikir.
Saat zila dan mamah nya tengah asik berbicara,tiba tiba hp iPhone zila bergetar.
Drtttt...
Drtttt...
Drtttt...Zila pun langsung mengangkat telpon setalah tau siapa yang menelepon nya.
__________________________________
Telpon:Zila:
Hllo kenpa zer?Zerra😪:
Kita bisa ketemuan gak? Aku mau ngomongin sesuatu.Zila:
Ngomong disini gak bisa?Zerra😪:
Kita harus ketemuan Zil,aku juga mau nunjukin sesuatu.Zila:
Ya udah shere Lok?Zerra😪:
Udah!Zila:
Oke gw otw ni.__________________________________
Tut...
Panggilan pun dimatikan dan zila langsung berpamitan pada mama nya untuk menemui zera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Teen Fiction✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...