Start.
~Semua orang menaruh harapan yang besar padaku, mengagungkan ku seperti seorang yang tak bercacat. nyata ini menjadi beban tersendiri bagiku, jikalau kenyataan bahwa aku adalah sama seperti mereka.
Headline
We are married acara yang saat ini tengah banyak dibicarakan masyarakat kini telah mendapatkan pasangan baru.
Dikutip dari beberapa ulasan dikatakan bahwa we are married yang kali ini berbeda. dikatakan bahwa proses syuting memakan waktu hingga 3 bulan dan juga kejutan lain nya adalah beberapa drakor ternama akan menjadi skenario didalam nya.
Yang Hyun Suk serta Bang Hyun Sik mengeluarkan statmen bahwa idol merekalah yang akan menjadi pasangan dalam variety show yang sudah memikat hati masyarakat. membuat mata publik terkejut
Untuk pertama kali nya dalam sejarah Yg ent akan bekerjasama dengan perusahaan lain yang juga kini menjadi 3 raja perusahaan Hybe ent.
Gyeol pdnim selaku sutradara dari acara tersebut mengungkapkan bahwa pihak mereka sudah bertemu dengan idol tersebut dan sudah akan memulai acara nya besok.
Sampai saat ini semua media masih menunggu siapakah kira-kira pasangan idol tersebut, semua orang menerka-nerka tentu saja kedua label terkaya dan tak tersentuh malah bekerjasama.
'Masih saja membacanya. jenni melirik lisa yang kini sibuk dengan ponsel nya, duduk di sofa dengan kaki diselonjorkan ke meja
'Eonni mengapa para media begitu excited membahas hal ini. rasanya sungguh risih. lisa berseru pelan, omong-omong ini adalah hari terakhir ia berada di dorm karena sebentar lagi ia akan pergi ke tempat tujuan yang ntah dimana pun ia tak tahu. Persiapan nya sudah aman semua, semuanya sudah beres hanya saja langkah nya masih kian berat melihat kenyataan bahwa dialah yang dipilih.
'Huh..baby girl, semangat. aku tidak di posisi mu but i can feel your heart so please dont cry okay. jenni memeluk lisa saat melihat wajah sang mangnae yang sedih.
'Jenniyah, menurut mu apa aku bisa. i mean bahkan kalian lebih pantas dariku untuk hal ini dan juga kalian sudah sering menjadi guest start di televis sedangkan aku im not jen. god, i dont cant.
'You cant lisa, trus me we are blackpink okay. kembali menjadi lisa yang kukenal, lisa ku yang rewel, lisa ku yang ceria dan lisa ku yang semangat. tolong jangan menghilang happy virus kami.
'Sedang apa kalian, berpelukan seperti Teletubbies. jisoo keluar dari kamar bersama rose yang tengah meneteng beberapa snack lantas tersenyum saat mendapat lirikan dari sang kembaran dan melepar snack ringan pada lisa.
'Eonni adikmu ini lagi-lagi dilema tolong perhatikan nona sawasikkap ini. jenni berseru melirik jisoo yang terkekeh mendengar kalimat tersebut.
'Listen nallali. kau itu memang ceroboh, pelupa dan rewel tentu saja but yang ku tahu nallali kami tidak pernah putus asa apa lagi berteman dengan kata menyerah.
'Benar, lisaku memang bawel bahkan ia selalu mencuri ntah makan ku atau juga mainanku tapi lisaku adalah pribadi yang penyemangat. rose menambah membuat lisa tersenyum haru disana, ketiga member nya begitu peduli terhadap nya begitu menyayangi membuat nya merasa bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfiction'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...