Disebuah gedung langit, ruangan CEO perusahaan Tianxuan. Sang protagonis dunia atau Pei Shaoze yang sedang fokus dengan dokumen yang dikerjakannya terkejut dengan suara peringatan berbahaya yang datang dari sistem.
Dia lalu memeriksa apakah ada kesalahan dengan sistem itu.
"Ada apa? Kenapa tiba-tiba ada peringatan berbahaya apakah sesuatu akan terjadi dengan Cheng Xia?" Tanya Pei Shaoze masih dengan wajahnya yang datar, namun suaranya yang sedikit bergetar menghianati tampilannya itu.
Dia dengan cepat mengambil ponselnya dan hendak menghubungi Cheng Xia. Namum pergerakannya berhenti karena suara sistem.
"Tidak, tunggu. Ini bukan peringatan berbahaya dari Cheng Xia, tapi dari pemain bernama Qu jiang. Sepertinya dia adalah seorang pelintas dunia. Tapi dalam data tidak di sebutkan apakah dia baik atau buruk. Mungkin karena dia tidak datang dengan sistem sehingga kita tidak dapat memeriksa datanya. Saya berharap tuan segera memastikan ini karena kita tidak tahu apakah ini akan berbahaya atau tidak dalam misi kita." Suara dingin dari sistem akhirnya membuat Pei Shaoze tenang.
"Baik, tapi mungkin tidak bisa sekarang karena mungkin jadwal dia padat dan saat ini saya juga masih banyak yang harus dikerjakan." Kata Pei Shaoze.
"Baik tapi saya harap anda bisa melakukannya lebih awal karena kita tidak bisa mengambil resiko apapun. Saya juga akan melindungi anda sebisa saya." Terang sistem, karena jika tidak begini akan sulit jika sesuatu terjadi pada pemainnya yang sulit mendengarkan perintah ini.
"Baik." Jawab Pei Shaoze.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Untuk sekarang segitu dulu ya, ad ujian yg bikin pusing ini.
.
.
Dah~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Qu Jiang
Fantasyyah ngunu. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)