Tahun baru awal baru

8 1 0
                                    



pagi hari di hari senin hari pertama masuk sekolah semerter 2 sma angkasa raya setelah libur tahun baru yang Panjang, vania anindya gadis cantik berambut Panjang siswa kelas 12 yang sedang menyusuri koridor sekolah tersenyum ceria, dia terlihat begitu bahagia setelah liburan semester,sambil menyapa semua orang yang ditemuinya di sepanjang koridor sekolah yang menuju kelas nya.

tapi semua orang yang di sapa merasa aneh karna tidak biasanya dia seperti itu.vania tadinya terkenal dengan title si susah move on dan jahat karna dia selalu mengganggu pacar baru mantannya,dia suka mengerjai pacar mantan nya dan melabrak serta membully pacar mantannya itu dan semua siswa di saekolah tidak menyukai tindakan vania itu.semua orang saling berbisik dan memandang aneh ke vania tapi vania tidak menyadari itu dan terus berjalan dengan ceria.

Saat sedang berjalan vania berpapasan dengan April pacar baru sang mantan,vania langsung menghampiri April.semua orang langsung menatap kearah April dan vania karna mereka penasaran apa yang akan dilakukan vania kali ini ke April.

"hai pril "sapa vania ramah,tapi April yang merasa takut dan tidak nyaman Cuma bisa diam menundukkan kepalanya.dia masih trauma dengan perbuatan yang dilakukan vania kepadanya saat pensi penutupan akhir semester.vania mempermalukan April di depan semua orang ,vania menyiramkan air comberan ke April saat April tampil di atas panggung,dan karna perbuatannya itu vania harus liburan duluan dari anak anak lain karna dia di skors.

vania menyadari ekspresi tidak nyaman April dia pun merasa menyesal dengan perbuatan nya selama ini,vania mendekati April lalu memegang tangan April.

"pril,gue minta maaf ya sama loe atas semua perbuatan yang gw lakuin ke loe pril.gw tau selama ini gw jahat sama loe maafin gw ya pril.gw janji pril gw ga akan jahat lagi sama loe.loe mau kan maafin gw ? "ucap vania dengan penuh penyesalan.sementara April Cuma bisa tercengang dan kaget dengan apa yang dikatakan vania begitupun siswa lain yangb mendengar ucapan vania tadi semua orang memandang tidak percaya kearah vania dan April.

saat semua orang sedang tercengang dengan ucapan vania tiba-tiba tangan vania dihempaskan dengan kasar.

"mau apalagi loe van ?gangguin April lagi ?atau mau bikin dia malu lagi ?"ucap andika marah.andika adalah mantan pacar vania dan pacar April,andika si ketua osis dan kapten basket sekolah bukan Cuma pintar dan berbakat andika juga super duper tampan yah bisa di bilang gantengnya andika ga manusiawi banget bukan Cuma itu andika juga sosok pacar yang baik romantis dan pengertian makannya vania susah moveon dari andika.

"ih apaan sih loe dik kasar banget, gw kan Cuma ngobrol sama April .tanya aja April"ucap vania merajuk sambal memonyongkan bibir nya.

"iya dik,vania gak apa-apain aku ko."bela April sambil memandang takut ke vania.

"pril kamu itu jangan takut sama dia ada aku, kamu gak usah takut!"

"ih gw beneran ga apa-apain dia ko,justru gw barusan minta maaf sama April dan gw juga mau minta maaf sama loe atas semua yang udah gw lakuin kekalian."jelas vania sambal tersenyum meyakinkan andika.

"rencana apalagi yang loe buat hah ? ga usah so soan baik deh van." Andika masih memasang tampang marah .

"dik sabar loe gaboleh kaya gini."raka sahabat andika yang mengikuti andika mencoba menenangkan temannya itu.

saat raka sedang menenangkan andika,Silvana atau yang sering di panggil silva sahabt vania datang dan menghampiri mereka .

"loe apa-apaan sih dik kasar banget loe sama vania,gw liatin dari tadi cara ngomong lo eke vania kasar banget tau ga.cwo bukan loe ko kasar banget sama cwe!"

mantan kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang