09.

3.4K 355 72
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Jaemin masih sesegukan saat ini, mereka sudah berada di taman rumah sakit, Jeno yang membawanya, melihat jika jaemin terus disana winwin rasanya tidak segan segan untuk membunuh anaknya itu.

Terdengar hembusan nafas dari Jeno. Perlahan tangan dominant itu terangkat mengelus bahu bergetar sang submisive

"Tidak apa apa.. keluarkan saja, aku disini" ucap Jeno menenangkan jaemin.

"Aku akan menunggu sampai kamu siap bicara" lanjutnya lagi.

Jaemin menatap dominannya kemudian menghapus air matanya. "Sudah..?" Tanya Jeno dibalas anggukan kecil oleh jaemin.

"Maaf kalau aku nanya kayak gini sama kamu.. tapi apa maksud bunda kamu tadi na? Aku gak pernah ngeliat Tante winwin Semarah itu sama kamu" tanya Jeno

Jaemin mengulum bibirnya. Perlahan mengedipkan matanya "j-jeno.. Nana takut kalo Nana cerita Jeno malah pergi gak mau lagi sama Nana.." cicitnya dengan kecil

"Huh? Jadi yang di bilang Tante winwin itu benar?" Tanya Jeno

Jaemin menggeleng kemudian mengangguk membuat dominant itu kebingungan.

"Jelasin na.. aku gak bakal marah" ucap Jeno dengan lembut.

"J-jeno.. waktu itu... Waktu ayah aku bilang aku lagi liburan di Jepang.. aku sebenarnya gak ke Jepang Jen.."

Jeno hanya diam menunggu kekasihnya menyelesaikan kalimatnya.

"Aku sakit.. aku dirawat di rumah sakit Jen..." Lanjutnya.

Kini wajah dominant itu terlihat serius. "Kamu ingat.. waktu injun drop.. aku jagain dia sampai tengah malam.. terus.. bunda nyuruh aku pulang.." jaemin menggantungkan kalimatnya.

"Malam itu.. hiks.. malam itu.."

Jeno mengerti sekarang, tak membiarkan jaemin menyelesaikan kalimatnya Jeno langsung menarik submisive itu ke pelukannya.

"Jeno... Sakit... Rasanya sakit.. mereka banyak hiks.. aku gak bisa jaga diri aku Jeno... Hiks.."

Hati Jeno sakit mendengar isakan sang kekasih, "maafin aku... Maafin aku na..." Lirihnya dalam pelukan itu.

"Kamu kenapa bisa drop kayak gini sih njun.. bunda kan jadi khawatir" ucap winwin memegangi tangan putranya.

Renjun menoleh ke arah ibunya. "Bun.. Nana mana?" Tanya nya.

"Lagi sama Jeno tadi, kasih tau bunda kenapa kamu bisa sampai kayak gini?" Ucapnya.

"Bun.. injun mau ngomong sama Nana.." ucapnya dengan pelan.

Winwin terdiam sebentar "ini pasti gara gara jaemin kan? Kamu drop kayak gini gara gara dia kan? Tadi pagi kamu masih baik baik aja terus kok tiba tiba kamu drop, anak sialan itu!!"

"Engga.. bukan Nana.. kayaknya emang tubuh injun yang lemah.. dari tadi pagi injun udah ngerasa sesak tapi injun tahan.. maafin injun ya Bun" jelasnya pada ibunya.

"Benar bukan karna jaemin?" Tanya winwin yang dibalas anggukan cepat oleh renjun.

"Kalo jaemin ngapa ngapain kamu bilang bunda, apalagi kalau dia sampe gak jaga kamu"

"Engga.. Nana selalu jaga aku kok Bun" timp renjun tersenyum.

Kembali lagi pada kedua pasangan yang sedang duduk di taman. "Jadi.. kamu minta bantu Sama teman kamu buat nyari pelakunya?" Tanya Jeno, tangan dominant itu masih setia mengelus pelan tangan submisive nya.

"I-iya.. maaf Jeno.." lirihnya.

"Jangan minta maaf ke aku, aku yang salah yang bisa jagain kamu" ucapnya dengan lembut.

"Aku bakal minta bantuan kak Mark untuk ini, kamu gapapa?" Ucapan Jeno membuat jaemin mendongak ke arahnya.

"Kak Mark?"

"Iya.. kak Mark pengacara, aku bakal minta bantu dia buat ngangkat kasus kamu, kita lawan sama sama" jelas Jeno.

"Jeno gak marah sama Nana? Jijik sama Nana? Nana kan udah bekas" jaemin menahan rasa sakit di dadanya saat melontarkan kalimat itu pada sang kekasih

Jeno terdiam kemudian mendengus pelan "kamu korban disini.. kenapa harus harus kayak gitu.. heii... Apa yang ada di pikiran kamu soal aku? Kamu pikir aku bakal ninggalin kamu? Big no! Aku sayang kamu na.." jelas Jeno menangkup wajah kekasihnya.

"Jeno.." ucapnya dengan sendu.

"Janji ya jangan ninggalin Nana.. Nana cuma punya Jeno.." lanjutnya mengarahkan jari kelingkingnya ke depan wajah dominant itu.

Jeno tersenyum kecil "aku janji, aku cuma punya kamu.." balasnya menautkan jarinya pada jari submisive itu.

Jaemin hanya bisa berharap Jeno membuktikan kata katanya. Dia tak mau kehilangan cintanya... Apa lagi untuk ini

'injun maaf.. tapi Jeno tetap punya Nana..' batin jaemin








TBC



Haii aku minta maaf updatenya kesiangan atau bahkan ini udh sore yaa.. hahah

Pagi ini aku drop, tangan kanan aku masih di infus. jadi ngetik nya pelan pelan banget..! Jangan bosan yaa

Next 70 koment

Bye bye....!

my little brother . -[END] - DIBUKUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang