"Soojung... ini adalah hal termudah dan tersulit yang pernah kulakukan," Taehyung memulai tanpa melihat halaman. Soojung tidak yakin apakah Taehyung berbicara apa yang ada di pikirannya atau apakah dia telah membaca halaman-halaman itu berkali-kali sehingga dia hafal semuanya.
"Untuk berdiri di sini di hadapan teman dan keluarga kita dan menikah denganmu... aku tidak perlu memikirkannya sedetik pun. Aku sering merasa sulit untuk menggambarkan betapa aku mencintaimu. Kurasa itu tidak mungkin." Taehyung menelan ludah dan matanya beralih ke kertas di tangannya.
Soojung yakin bahwa Taehyung tidak perlu membacakannya.
"Ya, kamu benar-benar cantik…" Taehyung menarik napas gemetar saat dia menatapnya. "Dan aku yakin bahwa aku telah melihat matamu berbinar dan bergerak seiring berjalannya hari. Kamu memiliki suara sirene. Di mana pun aku berada. Tidak peduli jutaan orang mengelilingi kita dan aku tidak dapat menemukanmu. Suaramu saja akan menghentikanku dan menarikku padamu."
"Kamu mengejutkanku di setiap kesempatan. Wajahmu yang tidak membutuhkan riasan, jari-jarimu yang membengkokkan logam dan batu untuk menciptakan sesuatu yang baru." Taehyung berhenti dengan niat. "Tapi semua itu bisa menguap dalam sekejap dan aku bahkan mungkin tidak menyadarinya. Karena aku tidak pernah begitu tertarik pada apa pun seperti aku adalah pikiran indahmu itu."
"Pikiran yang membuatmu ingin tahu, lucu, dan bersemangat. Itu membuatmu spontan. Tapi yang terpenting, aku menyukai kesetiaanmu. Kamu akan melakukan apa saja untuk teman dan keluargamu. Dan aku gembira bahwa aku menjadi bagian dari hidupmu."
"Tidak peduli seberapa kuat dunia menganggapku, selalu ada saat-saat aku goyah. Saat-saat yang kuanggap bahwa hari-hari yang melelahkan dan malam yang pahit tidak sepadan, tetapi pada akhirnya, kau ada di ujung kegelapan , membawa makna dan kemanisan dalam hidupku."
Soojung merasakan kelembapan di pipinya dan dengan cepat menggerakkan jarinya ke atas untuk menyeka air mata pengkhianat yang mengancam akan mengalir di wajahnya. Soojung sama sekali tidak peduli dengan kamera. Soojung hanya tidak terbiasa dengan orang-orang yang melihatnya menangis.
Di depan Taehyung, tidak apa-apa. Tapi yang lain? Rasanya seperti kelemahan besar. Soojung mendengarkan dengan saksama kata-kata yang keluar dari mulutnya, hatinya bergetar pada intensitas matanya.
"Seseorang pernah bertanya kepadaku siapa yang dominan dalam hubungan kita. Dan kamu sangat tersinggung sehingga aku mengira itu adalah aku. Aku tidak memberi tahu kamu saat itu, tetapi aku hanya begitu kuat di depan dunia karena aku dapat berdiri tegak. denganmu sebagai tulang punggungku. Aku tahu pasti bahwa meskipun aku goyah, kamu akan menopangku dan mendorongku menuju kehebatan. Kamu membuatku ingin mendorong diriku sendiri ke tingkat yang lebih tinggi."
Soojung menahan isakan yang tersangkut di tenggorokannya.
"Aku terikat padamu. Tidak ada yang berpaling dari kecemerlanganmu. Fakta bahwa jantungmu berdetak di planet ini sudah cukup. Aku bukan orang yang religius, Soojung, tapi untukmu, aku rela sujud . Aku memujimu dan alam semesta yang memberiku kesempatan untuk berbagi hidupku denganmu."
Taehyung menundukkan kepalanya seolah-olah untuk membungkuk padanya.
"Kamu adalah satu-satunya hal yang mengingatkanku untuk menjadi baik... melakukan apa yang benar. Kamu adalah sahabatku dan tidak ada yang tidak akan kulakukan untukmu." Taehyung berhenti. "Kamu pantas mendapatkan dunia dan aku tidak sabar untuk mendapatkannya bersamamu."
Senyum merekah di bibirnya. "Aku mencintaimu."
Taehyung berhenti. Soojung, tertegun, melompat ke arahnya dan memeluknya dengan erat. Orang-orang di sekitar mereka terpana, Soojung perlu memeluknya erat-erat untuk memastikan ini bukan mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
Roman d'amourDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...