"Dia lebih seperti seorang ayah bagiku daripada kamu selama dua puluh lima tahun hidupku. Apa artinya itu bagimu, Tuan Jung?" Soojung membalas.
Soojung tidak membiarkan dirinya frustrasi atau marah.
Pria yang lebih tua itu terdiam sesaat. "Apa yang pernah kulakukan hingga membuatmu membenciku? Mengapa kau menjadikanku orang jahat?" Siwon bertanya.
"Karena kamu adalah orang jahat dan ayah yang buruk. Kamu tidak pernah melihatku dan menghabiskan waktu bersamaku. Ketika aku mengingat kembali masa kecilku, aku tidak memiliki satu kenangan pun tentangmu. Kamu tidak pernah membacakan cerita atau menyemangatiku atas prestasiku."
"Karena aku sibuk mencari uang," kata Siwon.
"Kamu sudah punya cukup uang. Ketika kamu punya anak, kamu seharusnya berpikir untuk membesarkannya juga. Aku bukan milikmu karena kamu menyumbangkan spermamu. Aku pantas untuk diberikan cinta. Tapi kamu tidak melakukan hal semacam itu. Dan kamu masih bertanya mengapa aku membencimu?" Soojung bertanya dengan tenang.
"Dan bagaimana denganmu? Apa yang telah kamu lakukan untukku?" tanya Siwon.
Soojung tertawa tak percaya. "Saat kau menyuruhku menikah dengan seseorang yang tidak kuketahui, aku mengiyakan. Aku memercayaimu dan kau berpengalaman hampir enam puluh tahun dalam hidup. Aku tidak mempertanyakannya karena kupikir kau benar-benar tertarik padaku." Soojung berhenti dan menatap Taehyung.
Soojung melihat Taehyung mengatupkan rahangnya, tetapi matanya menatap di jalan di depan.
"Tapi kamu tidak melakukannya. Aku salah karena mempercayaimu dan aku berterima kasih kepada bintang-bintang karena aku berhati-hati untuk memeriksa orang yang telah kamu pilih untukku." Soojung mendengus.
"Tapi ... Tuan, Jung, aku banyak memikirkannya. Tidak mungkin kamu tidak tahu orang seperti apa Lee Junho itu. Kamu sengaja menjebakku untuk kegagalan. Kamu ingin aku sengsara." Dan Siwon masih berani bertanya mengapa Soojung tidak menyukainya.
"Kamu-"
"Kamu pikir kamu menyukai putramu? Tidak. Kamu adalah bajingan egois yang tidak peduli pada hal lain selain harga dirimu. Semua yang kamu lakukan adalah untuk dirimu sendiri. Kadang-kadang, aku bahkan mengasihani istrimu…" Soojung terdiam. "Dan kemudian aku ingat dia sama bersalahnya denganmu."
"Kamu tidak akan memiliki kehidupan yang baik—"
"Tapi itu bukan keputusanmu!" Soojung membalas. Soojung tidak akan membiarkan Siwon menaruh benih keraguan di kepalanya. "Aku memutuskan hidup yang aku miliki. Aku tidak akan membiarkanmu membuatku sengsara. Aku tidak akan membiarkan bayanganmu merusak prospek kebahagiaanku. Kamu tidak pantas mendapatkan hak istimewa itu," sumpah Soojung.
Soojung melihat bibir Taehyung terangkat menjadi senyuman. Taehyung mengangkat tangannya dari persneling dan mengangkat telapak tangannya untuk diam-diam memintanya untuk memegang tangannya.
Soojung menyelipkan tangannya ke depan dan Taehyung menyatukan jari-jari mereka dan meletakkan tangannya di persneling.
"Apakah kamu akan berada di tempatmu sekarang ... mandiri tanpa aku?" tanya Siwon.
Itu adalah sesuatu yang ayah katakan sepanjang waktu. Itu adalah taktik yang tidak tahu malu. Seolah-olah karena dia bekerja keras untuk menghasilkan uang, dia dibebaskan dari menjadi ayah yang baik. Seperti dia bekerja keras sehingga kerja kerasnya tidak masuk hitungan.
"Aku tidak mengambil sepeser pun darimu sejak aku meninggalkan rumah. Kamu belum membesarkanku atau secara finansial membantuku untuk membawaku ke tempatku sekarang. Kerja keras dan kecerdasanku yang membantuku merangkak ke atas. Kamu telah tidak ada tangan dalam hal ini. Aku tidak mendapatkan bantuan karena aku adalah putrimu," kata Soojung. "Sebenarnya, itu merugikanku. Orang-orang membencimu karena sikapmu. Dan aku berbagi DNA mu. Oleh karena itu, orang menganggapku sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomansaDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...