Bab 67
Ada lagi yang bernama Martha, yang melayani Kaisar membersihkan badan.
Yang lainnya adalah Leo, yang bertanggung jawab membersihkan istana. Istana sangat besar dan hanya dia seorang yang membersihkan semuanya sendiri. Kaisar Tertinggi tidak suka terlalu banyak orang, karena akan menggangu istirahatnya. Jadi Leo menghabiskan setengah hari untuk membersihkannya.
Kasim Chang membawa Peter dan Martha, tetapi Leo menghilang.
Peter dan Martha tidak tahu apa-apa tentang ini, mereka menjawab pertanyaan dengan lancar, bahkan tidak tahu di mana kotak obat itu.
Sera berkata, "Leo adalah kuncinya. Karena dia bertugas membersihkan ruangan, pasti akan menyentuh kotak obat saat membersihkan debu. Kita harus segera menemukannya."
Kaisar Ming Yuan segera mengeluarkan perintah untuk mencarinya di seluruh istana.
Setengah jam kemudian, Leo ditemukan.
Namun, tubuhnya sudah membujur kaku karena dibuang ke sumur di Istana Dingin.
Penjaga Istana Dingin yang menemukan mayatnya. Karena Kaisar Ming Yuan memerintahkan seluruh istana untuk mencari Leo, para penjaga Istana Dingin samar-samar mengingat pernah melihat Leo datang ke Istana Dingin hari ini, jadi mereka mencari di sekeliling dan menemukan mayatnya.
Penjaga Istana Dingin dipanggil, Kaisar Ming Yuan menginterogasi mereka secara peribadi.
"Selain Leo, siapa lagi yang pernah pergi ke Istana Dingin?" Kaisar Ming Yuan bertanya.
Penjaga itu menjawab, "Hamba hanya melihat Leo datang sendirian, hanya ada empat penjaga di Istana Dingin, yang berganti shift siang dan malam, jadi tidak ada yang bisa lolos."
Kasim Chang menggeledah tempat tidur Leo dan menemukan secarik cek senilai seribu tael.
Sera tidak mengerti cara membaca cek, tetapi melihat segel milik Raja Deon Chu, dia segera berseru, "Ayahanda, bukan Raja Deon Chu."
Kaisar Ming Yuan bukan orang bodoh, jika dia pelakunya tidak mungkin mengeluarkan cek dengan segelnya sendiri. Ada yang ingin menfitnah Deon.
Selain itu, semuanya tampak dilakukan dengan tergesa-gesa, orang ini mungkin tidak menyangka kondisi Kaisar Tertinggi akan membaik.
Bisa dikatakan, Sera telah merusak rencana mereka, sehingga mereka harus segera mengubah strateginya dan strategi yang disiapkan dengan tergesa-gesa ini meninggalkan celah.
Hanya saja jika bukan orang yang teliti, celah ini tidak bisa ditemukan dengan mudah. Karena Kaisar Tertinggi telah menggunakan Pil Jiu Zhuan sejak lama, dan Pil Jiu Zhuan ini direkomendasikan oleh Ibu Suri. Tidak ada yang akan mencurigai Pil Jiu Zhuan.
Ketika memikirkan hal ini, Kaisar Ming Yuan menatap Sera. Awalnya, dia tidak senang Deon menikahi istri ini. Dia juga tidak suka dengan menantu ini. Namun, karena muncul skandal seperti itu, dia terpaksa menerimanya. Reputasi keluarga kerajaan harus dilindungi.
Jika dilihat baik-baik lagi sekarang, wanita ini sebenarnya enak dipandang, tetapi cara jalannya agak aneh, seperti kepiting.
Dia melirik tabib istana, "Cepat periksa racun apa itu!"
Tabib istana buru-buru berkata: "Baik, hamba akan segera memeriksanya."
Raja Rui menatap Sera, "Apakah kau tahu?"
Sera menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mahir dengan racun."
Tabib istana menghela nafas lega, jika Selir tahu segalanya, apakah masih perlu rumah sakit istana?
Sera sebenarnya bisa menebak apa racunnya.
Seharusnya cinnaber, cinnaber dapat digunakan sebagai obat, tetapi jika overdosis, akan menjadi racun. Pil Jiu Zhuan sendiri mengandung cinnabar. Setelah meminumnya dalam waktu lama, cinnabar telah menumpuk dalam tubuh Kaisar Tertinggi, tetapi tidak menimbulkan masalah besar. Namun jika dosisnya tiba-tiba bertambah maka akan berakibat fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...