selir medis penguasa langit

230 9 0
                                    

Bab 68

Dia berjinjit ke depan dan berdiri di samping tempat tidur Kaisar Tertinggi.

Dia semakin kurus, kulitnya pucat dan bibirnya kebiruan.

Sera meletakkan tangan di dadanya, merasakan detak jantungnya yang lemah.

"Bagaimana keadaannya?" Raja Rui mengira dia sedang memeriksanya bertanya.

Sera menggelengkan kepalanya, "Belum tahu."

Raja Rui terlihat kecewa.

Kaisar Ming Yuan menatap tabib istana yang sedang menguji obat di sana.

Tabib istana menghela nafas lega dan melaporkan: "Kaisar, racun ini campuran cinnabar dan wisteria."

"Bisa dineutralkan?" Tanya Raja Rui.

"Tidak sulit. Setelah mengetahui racunnya, hamba dapat memberikan obat yang tepat. Obat penawar racun yang diminum sebelumnya tidak efektif melawan cinnabar dan wisteria. Obatnya harus diganti, " kata tabib istana.

Karena tabib istana dapat menanganinya, Kaisar Ming Yuan mengirim Sera pulang untuk merawat Raja Deon Chu.

Sebelum pergi, Kaisar Ming Yuan menatapnya dan berkata, "Tinggallah di istana untuk makan malam bersama."

Sera tidak tahu ini adalah sesuatu kehormatan, hanya mengira ini adalah makan malam yang biasa. Bagaimanapun, mereka adalah sekeluarga, jadi dia menyetujuinya dan berjalan keluar.

Melihat sikapnya yang tenang, Raja Rui semakin mengaguminya.

Sera sebenarnya sedang mengkhawatirkan luka Raja Deon Chu.

Lukanya baru dijahit, apakah benangnya putus lagi? Ada banyak gundukan di sepanjang jalan menuju istana, ketika luka ditarik pasti sangat menyakitkan.

Tadi ada terlalu banyak orang dan situasinya kritis, jadi dia tidak punya waktu untuk mengurusnya. Sekarang hanya ada Bima Tang dan Ryan Xu di sana, jadi seharusnya tidak masalah.

Ketika tiba di aula samping, Ryan Xu dan Bima Tang memang sedang menjaganya. Melihat Sera sudah kembali, Bima Tang segera bertanya, "Selir, bagaimana keadaan Kaisar Tertinggi?"

Sera melirik Raja Deon Chu, Raja Deon Chu juga sedang menoleh padanya, tampak sedang menunggu jawabannya.

"Sudah menemukan obat penawarnya," kata Sera.

Raja Deon Chu terlihat lega.

Aula samping bukanlah tempat yang nyaman untuk mengobrol, mereka tidak membahasnya lagi.

Sera berkata pada Ryan Xu dan Bima Tang, "Kalian keluar dulu, aku akan memeriksa lukanya."

Raja Deon Chu memelototinya, "Lukanya baik-baik saja, tidak perlu dilihat."

"Harus dilihat!" Sera bersikeras.

Bima Tang menarik Ryan Xu keluar dan berkata, "Kami akan berjaga di luar, kalau ada apa-apa teriak saja."

Wajah Raja Deon Chu memerah, kenapa dia harus berteriak? Dia bukan seorang wanita!

Di sisi lain, Sera sudah membuka kotak obat dan bersiap untuk memberikan infus obat anti radang dan penghilang rasa sakit. Raja Deon Chu sebenarnya tidak suka memakai infus, melihat cairan yang tidak jelas mengalir ke tubuhnya.

Serangkaian kata-kata umpatan bergema di dalam ruangan.

Sera sebenarnya ingin mengajari prinsip-prinsip kehidupan pada Raja Deon Chu. Saat berada pada posisi lemah, maka sebaiknya tidak melawan, agar tidak menambah penderitaan pada diri sendiri.

Tidak ada masalah serius dengan lukanya, hanya perlu dirawat




















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang