Shiro oni
OnlineP
Halo
Save ya, ini (name).Baiklah (name)
TOK TOK TOK
"BUKA NIH PINTU WOI!!" Kamu sedari tadi tidak menyadari bahwa yohana mengetuk pintu diluar sana, dengan rasa bersalah kamu membuka pintu tersebut...
"Maa- PLAKKKK!!" dan disambut tamparan dari yohana.
"Dari tadi ngegedor nih pintu ga dibuka-buka, ngapain sih lama bener?"
"Gua pengen pindah."
"Pindah kemana? Udah dapet tempat?"
"Udah sih, untungnya murah dan duit tabungan gua masih bersisa" yohana heran, memang seberapa banyak tabungan temannya ini? Dan memang seberapa murah rumah yang dibeli temannya ini?
"Liat dong rumahnya gimana"
"Belekan nih anak, bentukan gini dikata murah.."
"Abis berapa duit?"
"50"
"Juta?"
"Miliar"
"NIH ANAK KERJA APAAN BISA BELI RUMAH SEHARGA 50M?!"(Sebelum itu)
Shiro oni
Online(Name) bolehkah aku mengajakmu makan malam, malam ini?
Oh? Boleh, dimana?
Akan ku kirimkan lokasinya
Baiklah
Aku akan menjemputmu.
"Anjay diajak makan malam ngihihaaaaa"
Kamu segera bergegas untuk mandi dan mencari pakaian yang sederhana namun terlihat anggun, mengapa? Karena jonggun mengajakmu pergi makan malam di restoran bintang lima, tak lupa juga bahwa nanti kamu dijemput oleh jonggun. Lantas, wanita mana yang tidak ingin tampil cantik didepan orang yang dia sukai?"Ga lah anjir, gua mau makan malam bukan ngelonet."
"Nah kan cant-"
TOK TOK TOK
"(Name) ini aku jonggun, kau sudah siap?"
"Ya! Aku sudah siap!" Kamu segera mengingat apa saja yang harus dibawa. "perfume, hp, tissue...oke lah." Kamu segera keluar.
"Hai jonggun" kamu memberi senyuman kepada jonggun dan dibalas tatapan terpesona olehnya. Dibenak jonggun sekarang hanya dirimu, ia tidak menyangka ternyata kamu secantik ini bila terlihat feminim. Jonggun mengulurkan tangannya untuk mengantarmu masuk kedalam mobil.(Sampai ditujuan)
"Kalo pake duit gua kesini tutor miskin dalam semalam." Batinmu.
"Selamat datang tuan jonggun." Seorang pelayan membungkuk seakan jonggun seperti orang terhormat disini.
"Silahkan duduk, (name)."
"Ah, terimakasih." Kalian makan dengan tenang dan damai selama beberapa waktu, hingga...
"(Name).."
"Ya?"
"Aku sebenarnya membelikanmu sebuah rumah." Kamu tidak percaya dengan apa yang dibilang jonggun, rumah? Padahal mereka baru sehari bertemu, tapi langsung dibelikan rumah oleh jonggun?
"Jangan marah padaku dan jangan khawatir, aku sudah membicarakan itu semua pada pemilik apartemenmu. Jadi malam ini kau bisa tinggal dirumah barumu."
"Tapi itu terlalu tiba-tiba..."
"Aku tau itu. Aku bisa menyuruh beberapa orang untuk membawakan barang-barangmu besok." Disisi lain kamu merasa senang dan bahagia, namun disisi lain juga kamu merasa sedih dan marah pada jonggun, tapi dikalahkan oleh cinta.
"Bisahkah besok saja aku pindah?..."(End)
"Pokoknya jangan sampai yohana tau"
"Jadi hari ini lo mau pindah kerumah baru lo itu? Tapi yang bawa barang-barang lo siapa?"
"Nanti ada beberapa orang yang bawa, tenang aja."
"Oke deh, eh sorry gue pulang dulu ya? Ada acara keluarga bentar lagi." Kamu membalas dengan anggukan dan dibalas sip oleh yohana.
Tidak lama kemudian datang beberapa mobil pick up dan mobil jonggun secara bersamaan.
"Hai (name)." Kamu membalas dengan lambaian dan senyuman.
"Apa sudah dikemas semua barang-barangmu?"
"Sudah, ini semua tinggal diangkut aja."
"Baiklah. Tolong kalian angkut barang-barang itu." Kamu bersama jonggun langsung menuju rumah barumu."(Name), aku memperkejakan beberapa asisten dirumahmu. Mungkin aku akan mampir kesini sekali-sekali."
"Baiklah, terimakasih jonggun." Jonggun membalas dengan senyum tipisnya lalu ia pamit untuk pergi karena ada beberapa urusan yang harus ia kerjakan.<3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dream Become Real [ PARK JONGGUN × READER ]
Fanficini cuma CERITA FIKSI YANG GA (aamiin) AKAN JADI NYATA. Ini cerita sebenarnya hasil mikir ngasal jujur:) "Baiklah nona muda, kau mandi sendiri atau harus aku yang memandikan-" "SSSTTTTT Diem. Udah. Cukup. Aku bisa mandi sendiri, udah keluar sanaaaa...