MBP - 1

3K 276 14
                                    

Gaun malam dengan taburan swarovski itu membuat para mata orang-orang yang berada diruangan ini begitu silau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun malam dengan taburan swarovski itu membuat para mata orang-orang yang berada diruangan ini begitu silau.

Bukan hanya gaun, kecantikan dari sang wanitapun sudah tidak diragukan lagi. Gaun berwarna silver itu pasti akan membuat siapapun jatuh hati.

Hanya ada lima gaun didunia ini. Dan Sakura termasuk beruntung karena punya relasi yang bisa memesankan gaun incarannya tersebut.

Belahan dadanya yang sangat rendah menyembulkan kedua asetnya. Namun wanita cantik itu dengan percaya diri berjalan menuju sang bintang malam ini.

Hari ini ia hadir atas permintaan Ayah dan Ibunya yang absen karena harus kontrol di Singapura.

Setelah pengangkatan tumor yang dilakukan oleh ayahnya, keduanya sudah tidak bisa dihitung lagi berapa kali mondar-mandir ke rumah sakit yang ada di Singapura.

Sampailah Sakura didepan sang pemilik acara. Fugaku dan Mikoto Uchiha, pasangan harmonis yang sudah menjalani pernikahan hampir tiga puluh delapan tahun lamanya.

Keduanya tersenyum menyambut kedatangan Sakura. Disampingnya ada kedua anaknya yang sudah tidak asing dimata Sakura. Dia adalah Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha, dua anak kebanggaan mereka.

Mikoto memeluk Sakura dengan erat. Mereka adalah kerabat dekat. Keduanya sudah mendengar kalau Kizashi dan Mebuki tidak bisa datang, dan kini ia bisa melihat anaknya yang cantik.

Mikoto pikir sekalian memperkenalkan Sakura dengan kedua anaknya. Siapa tahu Sakura bisa dekat dengan salah satunya. Kalau Itachi sih sudah tidak bisa diharapkan lagi.


" Happy Anniversary Om dan Tante, Sakura doakan agar kalian berdua sehat juga diberi umur yang panjang dan semakin mesra sampai maut memisahkan " Ucap Sakura dengan senyuman manis.

Fugaku dan Mikoto tampak tersanjung dengan untaian doa yang diucapkan. Sakura sangat cantik, sayang sekali karena kedua anaknya menolak dijodohkan apalagi berkomitmen dengan yang namanya wanita.

" Terima kasih atas kedatanganmu Sakura " Sahut Fugaku. Sakura mengangguk dan terus berdiri disamping Mikoto. Sepertinya Mikoto tidak ingin jauh-jauh darinya.

" Kamu datang sendirian sayang? " Sasuke menatap Sakura dalam diam.

Wanita ini memang sangat cantik, desas-desus yang beredar wanita itu membenci yang namanya pacaran. Sedangkan Sasuke, ia bahkan tidak berniat menikah seumur hidupnya.

Berkomitmen lalu punya anak adalah satu hal yang pasti akan sangat merepotkan.

" Aku kesini dengan supir " Jawabnya dengan nada halus.

Tutur katanya memang lembut, wajar kalau Sakura diidolakan. Bahkan Sai dan Shikamaru diam-diam menaruh hati walaupun sudah punya pasangan masing-masing.

" Itachi, Sasuke, kalian tidak menyambut Sakura " Ucap Mikoto dengan nada galak. Kedua anaknya sangat dingin padahal ada Sakura yang berdiri dengan anggun dihadapan mereka berdua.

My Business Partner✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang