Kembali ke kantor Siwon, sekretaris dan Wakil Presidennya duduk dan mencoba merumuskan bagaimana mengembalikan kepercayaan para pemegang saham.
"Presiden, aku pikir kita harus segera mengadakan rapat dewan untuk memadamkan rumor apa pun," Li Wenyue, Wakil Presiden angkat bicara.
Siwon dengan hati-hati melihat ke arah sekretaris dan memanggil mereka. "Aku lapar. Tolong ambilkan kami makanan ringan dan teh," perintahnya.
Sekretaris segera bangkit dan bergegas pergi, mengetahui bahwa Presiden ingin berbicara secara pribadi. Dia tahu yang terbaik untuk tidak berlama-lama. Lebih banyak orang telah dipecat dalam beberapa tahun terakhir dari staf eksekutif daripada yang ingin dia akui dan dia curiga bahwa itu ada hubungannya dengan mereka yang terlalu banyak tahu atau memprotes.
Meski membenci pekerjaan dan bosnya, dia membutuhkan gaji. Dia dibayar dengan baik untuk bertahan dengan sikapnya. Dia bertanya-tanya bagaimana Nyonya Jung saat ini, Taeyon, berubah dari sekretaris Presiden menjadi istri. Dia memiliki kepribadian yang buruk. Dia bahkan tidak bisa membayangkan cukup menyukai orang itu untuk makan bersamanya, apalagi menikah dengannya.
Dia bergidik hanya memikirkannya.
Wanita itu memiliki tingkat kemauan yang berbeda, mungkin.
Di dalam kantor, Siwon tidak tenang.
"Rapat dewan untuk meredam desas-desus?" Siwon menyuarakan. "Apakah menurutmu itu akan berhasil?" Siwon mengejek.
"Itu adalah tindakan terbaik," kata Li Wenyue pelan. "Aku masih mencari uang dari sumber lain dan mendapatkan pinjaman," katanya kepada Siwon.
"Kau sadar bahwa melakukan itu akan memperburuk rumor, ya?" Siwon bertanya.
"Presiden Jung, aku melakukan semuanya dengan diam-diam. Kamu tidak perlu khawatir tentang tersiar kabar. Aku tahu kita sedang berjuang tetapi aku tidak ingin situasi lepas kendali ... lebih dari yang sudah terjadi."
Nada keprihatinan dan keberanian dalam suara membuat Siwon melirik pria itu untuk kedua kalinya.
"Apakah kamu pikir kamu lebih khawatir tentang perusahaan ini daripada aku?" Siwon bertanya. Satu-satunya alasan Siwon mengizinkan Li Wenyue menjadi Wakil Presiden adalah karena putranya masih muda dan dia tidak memiliki anggota keluarga untuk mengambil posisi itu dan menjadi pemimpin.
Pria ini bukan dari keluarganya dan tidak berinvestasi dalam bisnis seburuk dirinya. Tapi di sinilah dia, menjalankan mulutnya, berpura-pura lebih peduli daripada Siwon. Itu membuatnya marah.
"Presiden, aku mencintai perusahaan ini sama sepertimu. Aku telah bekerja di sini selama dua puluh tahun terakhir. Aku merangkak naik dari bawah ke atas. Aku hanya ingin—"
Siwon mengangkat tangannya. "Jangan mengatakan sesuatu yang akan memperburuk situasi. Aku mendapatkan uang. Pergi saja ke sana dan pastikan mereka percaya bahwa kita baik-baik saja secara finansial. Mengerti?" Siwon bertanya.
Sebenarnya, Siwon memperlakukan semua pegawainya seperti pelayan. Siwon tidak terlalu peduli pada mereka, bahkan jika yang lain adalah Wakil Presiden, mengurus sebagian besar pekerjaan sehari-hari.
Li Wenyue berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan melakukan yang terbaik untuk mengangkat perusahaan. Tapi memenuhi tuntutan Presiden itu sulit.
Li Wenyue telah mengalami kerontokan rambut lebih banyak dalam beberapa bulan terakhir dibandingkan dengan sebagian besar hidupnya. Dia perlahan-lahan menjadi lelah dan sangat ingin keluar dari perusahaan ini dan berbicara tentang hal-hal yang terjadi di balik tirai.
Tapi NDA. NDA berbalut besi mencegahnya untuk angkat bicara dan larangan bekerja di perusahaan pesaing mana pun selama tiga tahun ke depan atau membawa klien bersamanya membuat dia tidak bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...