14] D! boy

852 59 10
                                    


Happy Reading

Saat mendengar kesya berteriak yang membuat ken salah mengartikan nya, membuat pria tersebut gemas dan kembali masuk ke kamar dan langsung menerjang kesya dengan sebuah ciuman.

Hmmpp...

"Lo mau bikin gue mati, hah?!". Marah kesya sambil menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

"Dengan senang hati".

Gilak!

"Hukuman kamu masih berlanjut, disini-".
Ken menunjuk bibir kesya yang sudah kembali membaik dari sayatan ken waktu itu.

Ken tersenyum smirk. Tentu saja kalimat tersebut memiliki makna tersendiri untuk Kennard.

Akkhhh!! Sshh..


***


Setelah bibirnya dilahap habis-habisan oleh kennard, kesya dengan lemas menidurkan tubuh nya diatas kasur tanpa lelaki itu. Jika nanti ken kembali ke kamar, kesya bersumpah akan menikam jantung pria itu dengan pisau yang sudah ia simpan.

"Abis ngelecehin langsung pergi. Dasar psycho mesum!!".

"Aish! Bibir gue..". Ringis kesya menyentuh bibirnya yang sangat bengkak dan merah.

Malam ini kesya benar-benar pusing dan bingung harus berbuat apa. Ken sangat gila, dengan seenaknya dia membuat keputusan yang tidak masuk akal. Menikah? Besok? Kesya ingin mati saja rasanya.

Ingin kabur, tapi tak bisa. Kesya juga tidak mau menikah dengan kennard. Pria tergila yang pernah kesya temui. Tapi kesya juga tidak mau berpikir keras untuk masalah yang lama-lama bisa membuat kepalanya pecah, lebih baik dia tidur saja..

"Hoam.. Ngantuk gue". Kesya langsung menjatuhkan tubuh nya diatas kasur dan terlelap.


***

Di sebuah ruangan dengan minim pencahayaan seorang pria meletakkan gadis cantiknya di sebuah ranjang kecil namun tetap nyaman.

Pria itu adalah kennard sendiri, dia membawa kesya ke ruangan yang pertama kali kesya tempati saat mereka berada di sana. Saat kembali ke kamar,ken melihat kesya sudah tertidur lelap. Melihat kesya tertidur dengan bibir yang bengkak dan memerah, membuat ken sangat bernafsu untuk segera mewujudkan imajinasi nya tadi. Kalian ingin tau apa itu? Mari kita lihat sebagus apa imajinasi ken.

Ken membius kesya agar gadis itu tidak bangun dan merasakan fantasi liar nya. Ken masih memiliki hati jika itu untuk kesya. Ken mulai mengambil sesuatu dari dalam laci, yaitu sebuah jarum dan benang. Kalian pasti tau bukan Ken akan melakukan apa? Ya kennard akan menjahit bibir kesya yang menurut nya sangat menggemaskan saat ini.

"Your lips are so cute, baby... "

Ken mulai menyentuh bibir kesya sensual, menekan-nekan nya pelan.

"Apalagi setelah gue jahit, hahaha.. ". Ujar ken diakhir dengan kekehan tak jelasnya.

Leond yang berada di dalam sana sudah tersulut  emosi dengan pemilik tubuh yang sedang dia tempati saat ini. Leond sangat tidak terima jika nanti nya bibir kesya sudah tak bagus lagi akibat ulah Kennard.

Ken memasukkan benang ke dalam jarum. Setelah itu mulai menusuk nya ke bibir cantik kesya yang sebentar lagi entah akan menjadi seperti apa bentuk nya.

Bibir bawah kemudian bibir atas, lalu ken menarik jarum benang tersebut hingga membuat bibir kesya merapat. Ken terus melakukan nya hingga ke ujung bibir kesya.

DANGEROUS! Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang