Apakah dia berpura-pura menjadi jurnalis atau memperlakukan Soojung seperti binatang di alam liar tidak diketahui.
Dia merunduk, jarinya di rana, mengamati setiap detik interaksi. Dia telah menerima banyak uang untuk pekerjaan ini dan dia diharapkan mengirim gambar setiap dua belas jam. Setelah mengikutinya dari komunitas yang terjaga keamanannya, dia tanpa malu-malu melakukan pekerjaannya.
Awalnya, dia mengira itu adalah seorang wanita yang selingkuh dari suaminya, tetapi kemudian dia menyadari bahwa yang dilakukan wanita itu hanyalah bekerja. Interaksi dengan pria yang lebih tua juga terlihat polos dan profesional.
Terlepas dari sedikit menyelipkan rambutnya di belakang telinganya.
Dia melihat foto itu dan tersenyum.
Ini konten yang bagus.
Di dalam restoran, Soojung duduk diam, menunggu pesanan Li Wenyue. Soojung menyilangkan satu kaki di atas kaki lainnya dan menilai ekspresinya.
Seorang penonton tidak akan melihat betapa eratnya dia, tetapi Soojung tahu dengan satu pandangan bahwa pria itu memiliki banyak hal dalam pikirannya.
Li Wenyue memesan dan kemudian menutup menu. Dia menatapnya meminta maaf. "Maaf, aku ragu-ragu dalam hal-hal tertentu," katanya akhirnya.
Soojung memberinya senyum sopan. "Kita semua bersalah karenanya." Soojung pura-pura tidak mendengar makna ganda dalam kata-katanya. "Apa yang ingin kau diskusikan denganku?"
Soojung ingin memiliki bukti bahwa dia ingin berada di sisinya dalam pertempuran ini sebelum dia mengungkapkan niatnya.
"Aku yakin kamu telah mendengar desas-desus yang beredar. Kami membicarakannya secara singkat melalui email, tetapi aku perlu meminta pendapatmu tentang situasi di perusahaan," katanya dengan tenang.
Soojung juga mengamati setiap gerakannya.
"Ya. Aku yakin aku prihatin dengan situasi ini dan kamu dengan sopan memberi tahu aku bahwa semuanya baik-baik saja." Soojung berhenti dan memiringkan bibirnya ke atas dengan senyum tanpa humor. "Apa yang membuatmu berubah pikiran?"
"Aku yakin masalahnya lebih dalam dari yang kita duga sebelumnya," klaimnya.
Soojung ingin memutar matanya. "Aku tidak akan menemukan kebenaran jika bukan karena artikel berita. Aku senang kamu memilih untuk berbicara denganku, meskipun aku tahu alasanmu tidak semulia yang kamu yakini," Soojung terus terang tentang kecurigaannya.
"Dalam bisnis, kita semua hanya tertarik pada keuntungan kita sendiri. Aku tidak menyangkal bahwa aku memiliki alasan egois untuk menghubungimu."
Soojung mengangguk mengerti. "Aku bisa menghargai itu. Kamu tidak perlu memberi tahu aku motivasimu sendiri, tapi aku harap kamu akan berbicara kepadaku dengan jujur. Aku tidak memaafkan kemitraan plin-plan." Tatapan yang Soojung berikan padanya sudah cukup sebagai peringatan.
Soojung akan menghancurkannya jika dia mengkhianatinya.
Soojung sudah menanam benih dan begitu ayahnya mengetahui tentang siapa yang dia temui, dia pasti akan memojokkan dia sampai dia tidak punya pilihan selain membantunya atau dihancurkan.
Dan kemudian plotting dimulai. Saat makan siang, Li Wenyue mengungkapkan tingkat kerusakan dan meminta Soojung untuk mendukungnya merestrukturisasi bisnis dan membersihkannya.
Soojung menyesap airnya. "Aku tidak keberatan memberikan dukunganku untukmu, tetapi aku ingin bertanya mengapa kamu menunggu sampai menit terakhir untuk mencoba dan menyelamatkan situasi." Soojung menatapnya, rasa jijik muncul dalam dirinya.
Li Wenyue, sebaik reputasinya, telah menutup mata terhadap kecelakaan di perusahaan. Dan sekarang dia bertindak tinggi dan perkasa. Dia menuai keuntungan begitu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomantizmDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...