Pemilik Rahasia Perusahaan Jung

54 10 20
                                    

Dokter batuk dan menjelaskan obat apa yang diberikan ayahnya.

Selain obat hariannya, tidak ada apa-apa. Siwon pada dasarnya sedang berlibur di rumah sakit. Mengambil ruang dan ruangan seseorang yang benar-benar membutuhkannya.

Soojung tidak berkomentar lagi karena frustrasi. Soojung melihat dokter itu keluar dan kemudian kembali ke kamar untuk menghadap Siwon.

"Apakah kamu harus mempermalukanku di depan perawat dan dokter?" Siwon bertanya dengan nada tinggi.

"Sst," tegur Soojung. "Kamu di rumah sakit. Jangan meninggikan suara dan mengganggu pasien." Soojung bersinar jahat padanya. "Dan aku bukan orang yang mempermalukanmu, kamu mempermalukan dirimu sendiri dengan berada di sini untuk menghindari tanggung jawabmu."

"Kamu yang memulainya!" Siwon membalas.

Soojung memasukkan tangannya ke dalam dompetnya dan mengeluarkan kartu memori. Soojung melenggang ke Siwon dan meletakkannya di meja samping tempat tidur.

"Ini semua foto yang diambil pria itu setelah membuntutiku selama dua hari. Lain kali kamu berpikir untuk melakukan trik ini, jangan ceroboh," ancam Soojung.

Siwon mendongak kaget. "Kamu-"

"Aku di sini untuk mengatakan beberapa hal. Aku tahu mengapa kamu meneleponku." Soojung menatapnya dalam-dalam. "Tidak, aku tidak akan menyerahkan sahamku kepadamu atau mendukungmu. Aku adalah target tersulit sehingga kamu berpikir untuk bertanya kepadaku terlebih dahulu. Tapi aku tidak akan melakukannya." Soojung mengangkat alisnya. "Aku berencana melihat apa yang ingin kamu lakukan untuk memaksaku? Aku akan sangat senang melihatmu menderita."

Soojung menoleh untuk melirik Taeyon. Yang lainnya bergerak tidak nyaman di kursinya, tapi Siwon tidak menyadarinya.

"Tapi izinkan aku memberi tahu kamu sebuah rahasia kecil ..." Soojung bersandar ke ayahnya. "Penyakit palsumu mungkin berubah menjadi kenyataan. Berhati-hatilah saat mengetahui kebenarannya."

Soojung berdiri tegak.

"Aku menyarankan agar kamu tetap tinggal di tempat tidur ini dan tidak keluar selama beberapa hari. Rencanakan langkahmu selanjutnya dan pikirkan secara mendalam tentang apa yang akan kamu menangkan dan kalah jika kamu melawanku."

Soojung mengeluarkan amplop dengan semua infark kriminal yang dibuat oleh Taeyon dan meletakkannya di samping chip memori.

"Itu bukan satu-satunya salinan. Jadi, jangan berpikir untuk menghancurkannya."

Siwon bergegas mengambilnya. Siwon membuka amplop itu dan mengamati isinya, matanya sedikit melebar sebelum dia mendongak.

"Apa artinya ini?" Siwon menggeram.

"Membiarkan bimbo tak berotak untuk membelanjakan uangmu bisa berbahaya. Terutama ketika kamu mencintai mereka. Uang yang dia habiskan dengan bebas dilakukan secara ilegal. Mari kita lihat bagaimana dia lolos begitu saja." Soojung melingkarkan tangannya di belakang punggungnya dan memandangi mereka.

Taeyon dengan penasaran melihat kertas-kertas itu, tidak tahu apa itu.

"Pilih pertempuranmu dengan bijak." Soojung mengancingkan tasnya dengan tegas. "Seharusnya itu saja dariku. Kamu seharusnya tidak mengatakan apa-apa lagi. Kamu tidak bisa meyakinkanku dengan cara apa pun."

Siwon meremukkan kertas di tangannya saat dia melihatnya pergi. Siwon ingin berteriak di belakangnya, tetapi dia melihat orang-orang berjalan-jalan di koridor dan menahan diri. Apa pun yang Siwon lakukan sekarang akan menjadi berita.

Soojung tahu bahwa Siwon menyadarinya dan karena itu memintanya untuk duduk diam di sana tanpa melakukan apapun. Siwon menatap kertas itu dan menatap Taeyon.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang