12:30, kediaman nak sn...
Awalnya damai aman tentram krn minji & zuu ngajak mingrui & zeyu main ps & léa minjemin Nintendo nya ke shuyang. zihao sdg tik Tokan brsm Dita & Jinny, tujuannya hanya 1 : mencari followers 😍😍😍Xinlong?
Hanyu baru kembali dari taman mini milik léa. Tentunya hanya untuk foto2 aesthetic & pamer di sw-nya 😍😍😍
Lalu ia baru sadar, MEMBERNYA HILANG 1 BIJI!!! 😱😱
Saat zihao turun ke lantai 1, dia lgsg diintrogasi oleh hanyu.
"Kasih tau gue! Xinlong dimana?!"
"Dia lagi slebew bg"
"Tiktokan?"
"Bukan, lagi slebew"
"Stok kesabaran gue g sebanyak kak zuu & minji, kalau gue lagi megang panci, bsbs pantat panci yg gue pegang cium Lo"
"SUMOAH BANG, XINLONG LAGI SLEBEW! LO MASA GTW SLEBEW SICH?? 😟😟"
Zihao pun mengeluarkan hpnya dan memperlihatkan suatu foto yg uwawuwaw
"Nnt kepala Lo yg gue slebew, dah! Apaan cari cari gue?" Tanya xinlong dgn messy hair nya. (Ya iyalah, g mungkin org bangun tidur rambutnya lgsg kek mbak Rabu)
"Nah, situ pun Lo. Ajak kak soodam, kak jinny, sama zeyu belanja kebutuhan mandi & mencuci. Kak léa yg suruh, nih kunci mobil gue."
"Minimal Lamborghini bg"
"Lo minta dislebew atau gmn? Lamborghini cmn muat 2 org bego!"
"Iye lah BG, mmf. Gue siap siap dulu"
Skip, di supermarket
"Pencar, nnt kita ketemu disini lagi, gue sm xinlong"
Jinny mengarahkan adik adiknya dan memberikan daftar barang yg akan dibeli oleh kelompok soodam.Di rak kebutuhan mencuci...
"Ihh Lo liet tuh des! Si pick me soodam! Hihi"
Sinta, orang gajelas di sekolah mereka yg hobinya cari masalah trs gamau disalahin. Tentunya ia berbisik-bisik saat mengatakan hal tsb, takut ketahuan soalnya HEHEHEHEHEHHEHEHEEHE."Apaan dah anjir, hobinya deket Deket sm cowo, kmrn sama Jeno. Hari ini sama zeyu, bener bener pick me" desna membalas bisikan Sinta, tentunya dgn nada mengejek.
"Kak, lo kalau mau ngegibah g pro amat, suara lo masih kedengaran kali" ucap zeyu memandang duo tikus dgn tatapan yg :
Kurang julid? Masa Bodo, bukan urusan gue 😜😜 /j"Eh, haii dek zey. Lagi ngapain nih?" Tanya Sinta dengan nada di imut2in
"Buta Lo?, Lo coba liat ke atas, ini bagian khusus apa?" Soodam menunjuk papan yg bertuliskan "kebutuhan mencuci"
"Lo gausah ikut campur deh pick me!, Gue ngomong sm siapa yg jawab siapa!"
"Sekarang lo ber2 jelasin ke gue sampe manuk akal, kenapa gue disebut pick me padahal gue cmn jalanin hidup gue dgn cara gue sendiri, zey Lo ambil dl kebutuhannya"
"Y-y-y-ya-ya"
"Y-y-y-ya-ya APA? bukannya tadi congor Lo lancar kek aquarium yg pernah lo pecahin?"
"WAKAKAKKAKAKAA, LCU SIH KAK, KASIAN IKAN PAK MAR TERJUN BEBAS!"
"Cepetan lah sin, gue laper nih, kak léa udh buat kari ayam di rumah"
"YA KARENA LO SUKA CAPER SAMA COWO! LO GAUSAH PURA PURA POLOS DEH! KEMARIN KE DUFAN SAMA KUN, TERUS NUGAS DI PERPUS SAMA HYUNJIN, BELOM SAMPE SITU, LO BARU BARU INI PERGI KE WARTEG SAMA JENO!, KURANG JELAS APA LAGI ITU??" Ceplos Sinta dengan suara cemprengnya yg astaga, sgt awoamowkw.
"HIYAYAHAHAHSSHAHHA, KAK! KALAU LO GATAU APA APA GAUSAH SOTOY! KAK SOODAM 1 CIRCLE SAMA BANG JENO, HYUNJIN, KUN! Lagian cewe se cuakep kak soodam emang banyak yg mau deketin. Kak soodam udahlah jago di bidang modeling, nyanyi, nari, sejarah, akutansi, public speaking, masak, jago sosialisasi pula!" Karena sudah tdk tahan, zeyu pun membocorkan rahasia kabupaten 😟😟
"G sampe situ aja zey, si pick me ini juga caper ke pacar gue! Johan, gue ga terima dong dia deket2 sama Johan!"
"JOHAN LO YG DEKET2 KAK SOODAM, MATA KEPALA GUE, KAKI GUE, MATA BATIN GUE JUGA LIAT!, JOHAN YG SENGAJA DUDUK DEKET KAK SOODAM!"
"Udahlah zey, kita udh ambil kebutuhan kita, ayo cabut. Laper gue" kata soodam sambil mendorong troli & zeyu.
"Agak kocag gemink sih kak, gue ingin tertawa pakai speaker rasanya"
"Jangan! Nnt gue yg malu!"
"Lama bener Lo dam! Ngapain aja?' tanya jinny ke soodam
"Iya zey, Lo pada ngapain aja?"
"Tadi gue sm Ka dami ketemu duo tikus, Ka dami dikate pick me gegara main sama circle nya😟😟"
"Udah lah! Gausah diurus, gue masih ngantuk, gue mau tidur. Ka jin, Lo yg bawa ya mobilnya" ucap xinlong sambil memberikan kunci mobil milik hanyu.
"Maaf dek, sebelumnya saya minta maaf karena mengganggu sesi argumen adek adek, tapi adek adek bawa totebag/kotak sendiri ga? Soalnya kita ga sediakan kantong plastik lagi. Kalau gaada mau beli ga dek? Totebagnya cuman 5 ribu, kalau kotaknya tergantung ukuran dek" ucap mbak mbak kasir.
" Oh, gapapa kok mbak, kita bawa troli nya ke parkiran terus taruh di mobil belanjaan kami, nanti kami balikin trolinya".
Sebagai salah satu member Ter kalem & sopan, xinlong membalas ucapan mbak kasir, dan disetujui oleh mbak kasir.Setelah sampai di rumah....
"Lo pada kemana aja gilak? Lama bener" tanya Dita
"Panjang ceritanya" jawab jinny
"Pendekin"
"Oke, jadi-
"MAKAN SIANG UDAH SIAP! CUCI TANGAN TERUS MAKAN SINI!" teriak hanyu & léa
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number salah gaul || season 2
De Todo"dit tau gak bedanya kamu sama tai" - jinny "ANJAI GOMBAL NIH GOMBAL" - Denise "Apatuh??" - Dita "kalau tai kan kadang berguna" - Jinny "JANGAN DI GANTUNG PEA" - léa "kalau kamu,g ada gunanya pas disuruh" - Jinny "yah penonton kecewa" - soodam 😁🖕...