02✔

43 27 33
                                    

Hallo semua kembali lagi
Sama aku.

Sebelum membaca vote dulu
Jangan lupa komen juga

Selamat membaca

* * *

Kring.... Kring.... Kring....

   Suara bell istirahat sudah berbunyi. Para siswa berhamburan pergi dari kelas masing-masing. Ada yang pergi ke kantin, ada pula yang pergi ke perpustakaan.

    Anata masih ada di dalam kelasnya. "Anata ke kantin yuk" Ajak nindi pada anata.

"Nggak ah, aku lagi males" Jawabnya. Iya, saat ini anata memang sangatlah malas berjalan ke kantin.

   "Ayolah nata... Sekalian nanti kita tunjukin wilayah-wilayah sekolah ini" Sekarang bukan nindi yang bicara melainkan lita.

    "Hmm.... " Anata tampak berpikir. Karna terlihat ia sedang memegangi dagunya. "Sebenarnya aku males sih tapi, yaudah deh. Disini juga udah sepi. Takutnya nanti aku bosen. Yuk lah" Jawabnya.

"Yeay... " Pekik kedua teman barunya itu.

    Saat sudah berada di kantin ia terkejut saat melihat ada pembullyan yang dilakukan 5 orang. Anata sudah mengepalkan tangannya kuat ia tidak tega melihat korbannya yang sudah tersungkur lemah. Walaupun dia sedikit tomboy tapi jika melihat orang yang lemah di tindas ia tidak bisa diam saja.

  "Anata. Lo, jangan coba-coba ngelawan mereka. Mereka itu orang yang paling berpengaruh di sekolah ini. Lebih baik lo jangan cari masalah sama mereka, nanti lo akan dapat konsokuensinya." Ujar lita memperingati.

  "Iya, mending lo ngehindarin mereka. Oh iya, yang itu tuh" Nindi menunjuk pada salah satu orang yang ada di sana. "Dia itu ketua geng white tiger li jangan cari masalah sama mereka, dan yang jadi ketua itu orang tuanya pemilik sekolah ini." Walupun nindi menyukai slah satu dari mereka tapi dia membenci white tiger karena perlakuan mereka kadang melewati batas. Kadang dia yang menjadi korban karena berani mendekati mereka.

   White tiger adalah salah satu geng terkenal di jakarta yang memiliki 5 anggota inti seluruh anggotanya lebih dari 250.karna tidak pernah terkalahkan dan juga jika mereka tertangkap oleh polisi mereka akan bebas dengan mudah, biasa yang urusanya sama duit mah cepet.

   Nandika pratama ketua white tiger. yang terkenal kejam jika sedang marah, ia tidak kenal lawan. Bahkan jika korbannya sudah tidak berdaya pun ia tidak akan mengampuninya sampai ia merasa puas.

   Victor adiningrat wakil ketua geng white tiger. Ia terkenal dengan kedinginannya, ia akan lebih kejam dari sang ketua jika ketenangannya terusik.

    Abidzar mahesa anggota dari white tiger dia ahli dalam melacak dan meretas segalanya. Jika ada yang menyimpan video mereka yang melakukan pembullyan ia akan segera mengetahui dan akan langsung menghakimi sang penyimpan video tersebut. Dia ini buaya darat semua wanita takluk dengan ucapan manisnya.

     Vian nandarika anggota inti white tiger. Dia ahli dalam bertarung. Dia sih hidupnya tidak terlalu serius selalu di bawa enteng. Sikapnya yang selalu saja mengundang gelak tawa dari para member lain itulah yang selalu dia lakukan jika mereka sedang berkumpul.

      Mahendra aditia anggota inti white tiger. Dia juga ahli dalam bertarung. Teman ngelawak vian, dia anggota inti termuda.

Balik lagi ke cerita.

   Anta tampaknya tidak mengindahkan apa yang mereka katakan. Ia berjalan ke arah mereka sambil berteriak "HEH, KALIAN APAIN DIA".

Kelima cowo itu melihat pada anata.

antara cinta dan benci [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang