Chapter 48

1.7K 248 27
                                    

Peraga Busana Musim Dingin

Sehari sebelumnya, Wang Jing'an ingin menyelenggarakan passion mode dengan tema baju musim dingin yang di isnpirasikan dari busana berbagai daerah. Dia meminta beberapa keamanan dari menteri kriminal untuk acara itu berlangsung. Nantinya acara itu akan di selenggarakan di alun-alun ibukota kekaisaran. Hampir semua orang diibukota menantikan peraga busana musim dingin itu tak terkecuali Jing Xuan juga mendesak Yan Ting untuk melihat.

Kemana Wang Jing'an pergi maka selalu ada Qin Xu. Itu yang dilihat oleh orang-orang diibukota.

Salju turun lebat, Qin Xu melihat kepingan-kepingan kristal putih turun dengan lebat. Wang Jing'an melihatnya melamun dengan tatapan kosong. "Ada apa?"

"Aku berpikir mereka yang tidak punya tempat dan makanan pasti akan kedinginan saat ini." Qin Xu menghela nafas dan berbalik memeluk Wang Jing'an.

"Apa kamu punya ide lain?" Wang Jing'an mematikan ujung rambut Qin Xu yang jatuh.

"Mari kita bagi pakaian dan makanan untuk orang-orang itu. Anggap saja mengumpulkan berkah untuk bayinya." Qin Xu mengelus perut bulatnya di balik pakaian.

"Aku akan memerintahkan koki untuk memasak dan kepala pelayan untuk menyiapkan pakaian."

"Jangan koki!"

"Kenapa?"

"Itu harus ayah yang membuatnya agar berkahnya manjur."

"Kamu berubah menjadi centil." Wang Jing'an mencubit hidung istrinya dengan gemas.

Wang Jing'an mengambil satu ton kentang di dimensi dan memasaknya bersama bahan lain. Itu semua juga dibantu oleh beberapa koki boneka miliknya. Setelah semua nasi kentang siap didistribusi, Wang Jing'an dan para koki mengemasinya ke dalam wadah makan dengan porsi lengkap.

Qin Xu dan anak-anak mengumpulkan puluhan batch pakaian yang dibelinya dari Aislin. Baik pakaian dewasa maupun anak-anak. Nantinya pakaian-pakaian ini akan dibagikan bersama dengan nasi kentang yang sudah dikemas.

"Apa kalian siap?" Wang Jing'an memandang anak-anak yang terlihat antusias.

"Ya." Seru mereka.

"Ayo berangkat." Wang menggandeng tangan Qin Xu dan membawa ke dalam kereta dengan hati-hati.

Wang Jing'an tidak hanya membagi pakaian dan makanan diibukota tapi dia juga membaginya ke seluruh daerah dengan jumlah yang sama. Kereta Wang Jing'an dan lainnya berjejer rapi berjalan mengelilingi ibukota. Saat mereka melihat pengemis atau orang terlantar, Wang Jing'an, Qin Xu dan anak-anak turun untuk membagikan pakaian dan makanan kepada orang-orang itu. Meski mereka hanya berjalan di jalan resmi ibukota, Wang Jing'an juga memerintahkan para penjaga untuk masuk ke dalam seluk beluk gang dan jalan kecil untuk membagikan pakaian dan makanan.

Kabar bahwa menteri konsultasi Wang Jing'an membagi makanan dan pakaian tersebar di ibukota. Banyak orang-orang mendoakan berkah dan rahmat untuknya di kuil-kuil suci. Itu juga membuat para bangsawan yang mencari muka juga membuat milik mereka. Tahun ini adalah tahun paling membahagiakan bagi para pengemis itu karena mereka mendapatkan pakaian dan makanan yang cukup.

__

Acara mode sudah siap jauh-jauh hari. Dalam penyelenggaraannya, Wang Jing'an mengumpulkan semua busana yang dibawa oleh para tander dari daerah masing-masing. Setiap busana yang di pamerkan dalam acara adalah busana yang terpilih.

Sebenarnya dalam acara ini, Wang Jing'an membuat selembaran yang menyatakan untuk membuat pameran pakaian musim dingin. Jadi setiap daerah yang berminat akan di seleksi di daerah masing-masing. Dan pakaian yang terbaik akan mengikuti mode dan berjalan di venue. Tapi pakaian yang menarik juga akan mengikuti pameran tapi tidak memasuki venue. Sistem ini terlihat adil bagi rumah-rumah perancang yang bekerja keras dalam membuat pakaian terbaik mereka.

[END][BL] My Wife Is Male By SVDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang