" Akhirnya dia menyusulmu ya?"Chris melirik Changbin, "Kau darimana saja sedari pagi?"
Changbin berdehem, "Kencan buta, papa memaksa aku untuk ikut." ucap Changbin sembari menatap Hyunjin yang tengah berbicara dengan seorang anak kecil yang ikut bermain pasir bersamanya.
" Kencan buta?" tanya Chris.
" Itu tidak penting yang lebih penting adalah kenapa kau disini? Menemani Samuel, hm?" tanya Changbin sembari menoleh menatap Chris.
Chris memalingkan wajahnya, melihat Chris yang enggan menjawab pertanyaannya pun membuat Changbin terkekeh.
" Saranku kalau Samuel ingin liburan bawa saja ia ke tempat yang lebih indah."
Chris menatap Changbin dengan tatapan sinis, "Kalau begitu kau saja yang membawanya pergi, masih untung aku mau menerimanya disini."
Changbin tertawa, "Sepertinya malam ini aku tak lagi bisa satu kamar denganmu ya?"
Ekspresi Chris semakin sinis, "Aku tak mau satu kamar dengannya."
" Kalau begitu Samuel satu kamar denganku?"
" Ya ngga gitu juga, tolol."
Changbin baru saja hendak mengatakan sesuatu namun teriakan Hyunjin membuatnya bungkam.
" Chris!" seru Hyunjin sembari berlari ke arah Chris dan Changbin.
Eh tunggu.
" Changbin?" ucap Hyunjin.
Changbin tersenyum, "Jangan salah paham ya, aku disini karena aku juga punya urusan, aku tidak berselingkuh dengan Chris kok."
Hyunjin tertawa dengan mata yang menyipit, lucu.
Chris berdehem sembari memalingkan wajahnya.
" Oh ya, Chris! Ini untukmu! Aku menemukannya bersama anak kecil yang bermain bersamaku tadi." ucap Hyunjin sembari menyodorkan sebuah batu permata berwarna merah.
Itu rubi.
" Wah!" seru Changbin, "Kau sangat beruntung bisa mendapatkan batu ini, Samuel!"
Hyunjin tersenyum lebar dan mengangguk senang.
Melihat Chris tak kunjung menerima batu permata itu, Changbin pun menyikut pinggang Chris menggunakan siku nya.
Chris menghela nafasnya, akhirnya tangannya menerima batu rubi di tangan Hyunjin.
" Indah kan?" tanya Hyunjin pada Chris.
" Ya, terimakasih." jawab Chris.
Hyunjin kembali tersenyum membuat Changbin ikut tersenyum melihatnya, berbeda dengan Chris yang terus memasang ekspresi biasa saja.
" Aku pamit kembali ke hotel lebih dulu ya? Kalian nikmatilah sunset sebelum kembali ke hotel." ucap Changbin.
Hyunjin dan Chris pun kompak mengangguk.
" Pergilah." ucap Chris.
Setelah Changbin pergi, suasana pun kembali hening.
" Ayo.. kita lihat sunset disana?" ajak Hyunjin sembari menunjuk daerah berbatu di pantai ini.
Melihat Chris yang hanya diam membuat Hyunjin harus memaksa si pemuda Bang dengan menariknya.
" Aku tak menyangka ayah kandung anakku ternyata seorang idiot." gumam Hyunjin agak keras sehingga Chris masih bisa mendengarnya.
Namun Chris memilih untuk diam.
Sejenak Hyunjin menoleh ke belakang untuk menatap Chris, "Idiot." gumamnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] boomerang ; chanjin'✔️
Fanfiction' Keinginan dan keputusan bodohnya membuat Chris merasakan boomerang dari hasil perbuatannya sendiri. Warning ⚠️: ─ 800-1500 ✒️ ─ Yaoi, B×B Area 🏳️🌈 ─ Mature Content 🔞 ─ M-preg ‼️ ─ Sequel dari: out of the blue ; chanjin. ©ddaepch, 12/12/20...